Laptop Layar Sentuh Harga Murah tapi Berkualitas dan Memuaskan dari Asus

Harga laptop Layar Sentuh -Apabila anda masih ingin mencari perbandingan dari laptop touchscreen harga terjangkau, anda bisa melihat laptop layar sentuh yang satu ini. Laptop Asus Vivobook Touch S200E-CT286H merupakan seri layar sentuh yang bisa anda andalkan dikarenakan dengan kombinasi antara spesifikasi yang dberikan dan harga jual membuat anda harus mempertimbangkaan untuk memiliki komputer jinjing ini. Tidak hanya itu, review dari para penguna sebelumnya ternyata menyatakan hal yang positif. Coba kita liaht tinjauan atau review laptop layar sentuh yang berkualitas dengan ahrga murah dari Asus Vivobook Touch S200E-CT286H.

Spesifikasi Laptop Layar Sentuh Murah Asus Vivobook Touch S200E-CT286H

Sebelum melakukan review lebih lanjut, kita lihat dulu spek dari laptop layar sentuh dari Asus Vivobook Touch S200E-CT286H.
Dimensi 30.3 x 20 x 2.17 cm
Bobot 2
Layar 11.6", LED, 1366 x 768
Fitur Touchscreen|Dual Core
Input Card Reader|LAN
Output 3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Bluetooth|WiFi
Kartu Grafis HD4000
Kamera HD
USB Port 3x USB
Baterai Li-Po, 5136 mAh
Built in Memory 4 GB RAM DDR3
Fitur Audio SonicMaster
Versi Sistem Operasi Windows 8
Kapasitas Penyimpanan 500 GB
Kecepatan Processor 1.2 GHz
Tipe Processor Intel Celeron 847

Review Laptop Layar Sentuh Asus Vivobook Touch S200E-CT286H

Prosesor dan Memory

Pertama yang perlu diperhatikan adalah prosesor yang digunakan. Laptop Asus Vivobook Touch S200E-CT286H menggunakan Intel Celeron 847 yang merupakan seri terdahlu atau diawah kelas i3, i5 atau i7. NAMUN, kecepatan sebah laptop tidak hanya ditentukan oleh prosesor saja, namun juga memory. Memory dari laptop Asus ini menggunakan 4 GB RAM DDR3 yang dari kapasitasnya sudah sangat besar. Karena umumnya laptop standar menggunakan memory 2 GB saja. Memory sangat membantu dalm menentukan kecepatan sebuah laptop.

Kartu Grafis

Faktor lain yang menentukan kecepatan sebuah laptop terutama dalam menampilkan gambar atau grafis adalah kartu grafis dimana laptop ini mengunakan intel HD4000. Rata-rata laptop standar walaupun prosesornya telah menggunakan dikatas kelas Celeron, namun kartu grafis masih menggunakan intel HD4000, dimana untuk kelas diatas kartu grafis ini adalah HD5000 yang pasti memberikan pengaruh erhadap kecepatan dan harga jualnya.

Layar

Fitur lain seperti ukuran, kualitas dan resolusi tidak menentukan kecepatan sebuah laptop. Namun resolusi bisa menentukan kennyamanan ketka menyaksikan video atau film. Dengan resolusi 1366 x 768, anda sudah nyaman ketika menyaksikan movie favorit anda.

Touchscreen

Ini merupakan fokus dari review laptop layar sentuh murah ini. Dengan harga yang ditawarkan yaitu sekitar 4,5 juta namun telah menggunakan layar sentuh, merupakan suatu kelebihan yang mungkin sedikit sekali mencari perbandingannya.

Koneksi

Sedangkan koneksi bluetooth dan WIFI merupakan perangkat standar yang ada pada semua laptop saat ini, bahkan kelas atas pun menggunakan koneksi seperti ini. Melihat dari semua review spesifikasi diatas, laptop touchscreen dengan harga murah dari Asus Vivobook Touch S200E-CT286H ini sudah memenuhi syarat sebuah laptop standar. Namun dengan adanya fitur layar sentuh, merupakan KELEBIHAN UTAMA dari sebuah laptop standar.

Artikel penting lainya :
Harga laptop Asus
Laptop Asus Core i3
Laptop Asus Layar Sentuh Tipis Ringan

Review Para Pengguna

Berdasarkan review dari beberapa sumber yang telah membeli laptop Asus Vivobook Touch S200E-CT286H ini, ternyata mereka msecara umum menyatakan kepuasan akan performa, kualitas dan harga dari laptop touchscreen ini. Berikut ini bberapa point penting mengenai kelebihan dan kekurangan dari laptop murah dengan fitur layar sentuh dari Asus Vivobook Touch S200E-CT286H :

Kelebihan

  1. Memory merupakan faktor penting yang dapat mempercepat kinerja dari laptop layar sentuh ini. 
  2. Bahan terbua dari alumiium yang kuat.
  3. Tipis.
  4. Ringan.
  5. Daya simpan hard disk 500 GB sangat besar diatas laptop standar .
  6. Baterai dapat bertahan antar 4 hingga 5 jam.
  7. Layar sentuh sangat membantu dalam pekerjaan
  8. Kualitas suara yang bagus karen didukung oleh Sonicmaster
  9. Harga yang sangat murah dengan kulitas dan fitur laptop diatas standar.

Kekurangan

Kecepatan prosesor yang renda Namun hal ini tidak menjadi kendala ketika didukung oleh memory sebesar 4 GB.
Laptop terasa cepat panas.

Demikian ini review mengenai laptop layar sentuh harga murah tapi berkuualitas dan memuaskan dari Asus Vivobook Touch S200E-CT286H

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga