Harga Tablet Advan Murah T1J - Spek Dual Core 7 Inch

Tablet Advan Vandroid Murah - Menggunakan tablet dengan prosesor keluaran terbaru pasti sangat membantu dalam performa dan kecepatan. Tapi masalahnya adalah, spesifikasi tablet dengan prosesor terbaru seperti Dual core memiliki harga yang psti mahal. Eit, tunggu dulu, pendapat itu tidak berlaku untuk tablet Advan yang satu ini. Karena harga tablet Advan murah dengan spesifikasi Dual core serta layar 7 inch ini bener-benar memiliki kondisi seperti diatas. Tidak percaya. silahkan lihat sendiri dibawah ini.


Tablet murah keluaran Advan dimaksud adalah Vandroid T1J. Dan ini spek dan penjelasan singkatnya.

Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T1J yang Murah

Gambar Tablet Advan T1J
Tablet Advan T1J
Sebelum melihat ulasan dari tab Advan 7 inch ini, akan lebih baik mengetahui hardware yang ada dalam perangkat ini.
  • 3.5 G + Wi-Fi
  • Android 4.2 Jelly Bean
  • Rear 2 Mp, front 0.3 Mp
  • 7 inch ( 1024x600 )
  • Battery 3000 mAh
  • Internal Storage 4 GB
  • External Storage Up to 32 GB
  • Wi-Fi 802,11 b/g/n
  • Dual Core 1 Ghz
  • RAM 512 MB


Baca juga : Tablet Advan Terbaru Vandroid T5C


Kelebihan Tablet Advan T1J

Apa saja kelebihan, atau apa saja yang bisa idlakukan oleh sebuah tab yang menggunakan prosesor dual core kecepatan 1 GHz ini? Banyak sekali, diantaranya adalah :

Terhubung di Internet

Percuma saja memiliki perangkat komunikasi yang tidak memiliki kemampuan terhubung dengan internet secara mandiri. Karena saat ini internet sudah menjadi media atau alat yang sangat penting untuk menunjang kemajuan seseorang. Tablet Advan Vandroid T1J ini sudah memiliki toool untuk terhubung dengan internet dengan koneksi 3.5G, Wi-Fi, USB.

Sosial Media

Salah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh para pengguna tablet adalah terhubungan dengan media soail untuk saling bertukar informasi dan cerita. Dan harga tab Advan murah ini siap untuk melayani anda untuk mendapatkan teman-teman baru dari seluruh dunia.

Hiburan

Salah satu fungsi tablet adalah menyediakan hiburan untuk anda seperti mendengarkan lagu, melihat film, bermain games. Dan tab Vandroid murah ini ternayta mampu memberikan hiburan yang baik untuk anda.

Tuh kan, dibilang juga apa, tablet Advan murah T1J 7 inch dan dual core bagus dan terbaik ini memang sudah siap untuk memberikan yang terbaik untuk anda. Dibanderol berapa tab Vandroid murah ini? silahkan lihat di Harga tablet Advan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga