Samsung Galaxy Tab Pro 12-.2 - Tablet Terbaru Layar Terbesar

Tablet Terbaru Samsung Galaxy Tab Pro 12.2 - Saat ini kita akan melihat produk tablet terbaru dari Samsung yaitu Galaxy Tab Pro. Dimana tab terbaru ini menggunakan ukuran layar yang paling besar saat ini yaitu 12.2 inch yang dimaksudkan untuk digunaan oleh para profesional. Lalu seperti apa tinjauan dan spesifikasi dari tablet yang baru diluncurkan oleh Samsung ini?

Kelebihan Samsung Galaxy Tab Pro 12.2

Gambar Samsung Galaxy Tab Pro 12.2
Samsung Galaxy Tab Pro 12.2
Dengan layar sentuh yang sanga lebar memungkinkan sepuluh jari anda bermain bersamaan pda layar WQXGA LCD dan resolusi 2560x1600. dengan layar yang luas ini memudahkan bagi para pengguna Google Docs, tabel spreadsheet, menyaksikan video di Youtube dan melakuka btowser secara bersamaan dengan membuka 4 layar menggunakan fitur Multi Window.

Dibandingkan dengan Galaxy tab 10.1 atau 8.4 yang ukuran layarnya lebih kecil tidak bisa melihat seluruh jendela yang terbuka dapat dilakukan bersamaan. Selain itu dengan adanya tombol tengah yang membantu para pengguna untuk merubah ukuran jendela hanya dengan menjentikkan jari anda denga cepat.

Tablet Samsung Galaxy Pro 12.2 untuk Bisnis

Tab terbaru dari Samsung yang sangat sesuai untuk bisnis ini menggunakan tampilan antar mua TouchWiz yang baru yagn dinamakan Magazine UX. Tampilan tersebut dilekatkan pada sistem operasi Android terbaru yaitu KitKat dengan tampilan grid Flipboard.

Dengan ukuran layar Galaxy Tab Pro 12.2 yang baru ini memudahkan tampilan antar muka secara sempurna dan jelas walaupun ukuran tersebut dirubah menjadi ukuran terrkecil. Selain itu dengan adanya fitur Window yang sangan membantu setiap aplikasi memiliki ruang sendiri ketika terbuka secara bersamaan.

Kekurangan Samsung Galaxy Tab Pro 12.2

Walaupun telah memiliki tampilan serta ukuran yang sangat nyaman digunakan, namun harware yang digunakan masih memiliki kekhawatiran tersendiri. Samsung Tab Pro ini menggunakan spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dan memori RAM 3 GB. Namun dengan dengan spek yang terbilang tinggi tersebut , masih terasa adanya jeda pada tampilan muka dan ketika menggunakan internet.

Spesifikasi Tablet Samsung Pro

Ini beberapa bocoran sedikit mengenai spek pada Samsung Galaxy Tab Pro yang menggunakan chip Exynos 5 Octa pada model WiFi dan 3G. Chip ini menjalankan fungsi combo pada prosesor quadcore pada kecepatan 1.9GHz dan 1.3GHz.

Hanya sayangnya harga tablet Samsung ini belum diumumkan sama sekali. Diharapkan tidak terlalu mahal dibandingkan dengan para pendahulunya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga