Tablet Nexus 8.9 Inch Terbaru Dengan Resolusi 2K dengan Harga Bersaing

Tablet Nexus Terbaru - Google yang uga merupakan salah satu pemain dalam tablet Android akan segera meluncurkan salah satu produk terbaru mereka. Tablet Google ini akan emiliki resolusi yang sangat besar dan jauh dibandingkan dengan produk sebelumnya. Tablet Nexus 8.9 inch meruakan tab terbaru yang akan diluncurkan pada musim panas tahun ini.

Tablet Nexus Terbaru 8.9 Inch dari Google

Gambar Tablet Nexus 8.9 Inch

Seperti dilaporkan oleh Digitimes bahwa Google akan meluncurkan 2 tablet Nexus terbaru pada tahun 2014 ini. Selain melakukan perbaruan pada Nexs 7, Google juga sedang dalam persiapan untuk tab Nexs 8.9" terbaru yang akan dilengkapi dengan fitur layar Retina dan resolusi lebih baik dari sekedar 2000 pixel.

Baca : Samsung Galaxy Tab Pro 12-.2


Walaupun Google mngkin masih akan eluncurkan model ang lebih kecil di tahun 2014 ini, denga strategi melewatkan tablet dengan ukuran pada kisaran 8 inch dan menggantinya menjadi 8.9 inch - yang merupakan tablet dengan kategori ukuran besar (9 inch ke atas) - ini menunjukkan bahwa trend internet yang akan segera berganti pada aplikasi tablet ukuran besar, demikian dijelaskan oleh Digitimes.

Baca : Tablet Terbaru HP 8 1401 Android 4.2 Jelly Bean


Harga Tablet Google Terbar Nexus 8.9 Incj

Berdasarkan laporan tersebut, tablet Google 8.9 inch akan menjadi perangkan pertama yagn akan menggunakan sistem operasi Google terbaru yaitu Android 5.0 yang sudah sangat dinanti oleh para pengguna untuk diluncurkan selama konferensi tahunan Google pada bulan Juni.

Dan tablet Nexus 8.9 inch yang merupakan tab Google terbaru 2014 ini akan dibanderol pada harga $299 yang merupakan harga yang sesuai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga