Tablet Terbaru HP 8 1401 Android 4.2 Jelly Bean

Tablet terbaru HP - Mungkin saat ini para pembaca sudah mengenal perusahaan HP atau Hewlett Packard. Perusahaan ini sudah sangat terkenal karena produk dan merek notebook yaitu laptop HP. Tapi kali ini yang akan diperkenalkan adalah tablet buatan HP. Mungkin masih terasa aneh mendengar tablet HP, tapi memang nyata. Dan ini dia tablet HP 1401 dengan spesifikasi dan gambar.

Tinjauan Tablet Terbaru dari HP

Gambar Tablet Terbaru HP - HP 8 1401
HP 8 1401
HP atau Hewlett Packet yang suda sangat dikenal karena produk laptopnya, ternyata tertarik juga untuk bertempur di pasar tablet. Dengan semakin tingginya penjualan tab di seluruh dunia, membuat perusahaan ini memperhitungkan diri untuk mencoba memiliki brand baru.

Prosesor

Saat ini, HP belum mengeluarkan rilis mengenai detil dari spek tab HP 8 1401 untuk pasar lain diseluruh dunia. Untuk sementara ini spek yang tersedia yaitu menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean. Mesi penggeraknya menggunakan quad-core Allwinner A31s.

Baca : Harga Tablet Advan Vandroid


Display

Tab baru HP ini memiliki ukuran 7.85 inch dengan fitur layar IPS. Agar tampilan gambar, film dan juga foto terlihat menarik, resolusi sebesar 1024x 768 pixel dimanfaatkan sebaik mungkin. Kapasitas simpan untuk data dan juga file yang tertanam sebesar 16GB. Mungkin angka tersebut terbilang kecil, namun dengan adanya slot microSD untuk ekpansi store sebesar 32GB dapat membantu anda menyimpan lebih banyak foto selama perjalanan anda.

Fitur Lain Tab HP

Kamera sudah menjadi fitur wajib pada semua smartphone saat ini. Tablet HP terbaru ini juga dilengkapi denga kamera depan 0.3 mega pixel. Untuk kamera belakang digunakan 2 mega pixel.

Baca : Harga Tab Samsung


Koneksi

Agar anda dapat terhubung dengan reken kerja, teman-teman setiap saat, koneksi internet menggunakan WiFi. Fitur lain untuk menujang konektifitas digunakan microUSB an juga jack audio 3.5mm.

Baterai

Agar anda dapat berkomunikasi dan juga mendapat hiburan yagn lama ketika menggunakan tab HP 8 ini dilengkapi baterai 3800mAh. Baterai ini mampu membuat tablet anda siaga sela a 7 jam.

Spesifikasi Tablet HP 1401 dan Gambar

  • Ukuran : 7.85-inch
  • layar : IPS 1024x768 pixels
  • Prosesor : Quad-core Allwinner A31s chipset
  • Memori : 1GB RAM
  • Kapasita Simpan : 16GB
  • Slot microSD : 32GB
  • Kamera Depan : 0.3MP
  • Kamera Belakang : 2 MP
  • OS : Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Baterai : 3800mAh
Berapa harga tablet HP 8 1401 ini? Masih belum ada info resmi apalagi di Indonesia. Silahkan berkunjung kembali ke blog ini untuk infonya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga