Harga Jam Tangan Android yang Pintar dari SpeedUp - Smartwatch Lokal

Jam Tangan Android - Ternyata produk yang sedang ramai dibicarakan saat ini yaitu smartwatch telah ada produk lokalnya. Ya, Smartwatch lokal ternyata telah ikut meramaikan pasar teknologi di Indonesia. Dan kerennya lagi, jam tangan pintar tersebut sudah mengadopsi sistem Operasi android terbaru KitKat. Dan ini dia beberapa informasi mengenai Smartwatch Android jam tangan yang pintar buatan dalam negeri.

Jam Tangan Pintar Android Lokal Dengan Harga Menawan

Gambar Jam Tangan Android SpeedUp
Jam Tangan Android SpeedUp
Yang sedang dibicarakan disini adalah jam tangan pintar SpeedUp yang merupakan smartwatch buatan dalam negeri. SpeedUp melalui perusahaannya yang bernama PT. MLW Telecom ternyata telah meluncurkan produk Android mereka dalam bentuk jam tangan pintar. Masa pengenalan smartwatch tersebut dilakukan pada saat Mobile World Congress di Barcelona Spanyol pada tanggal 24 hingga 27 Februari 2014 kemarin.

Baca : Seperti ini iWatch - Jam Tangan Cerdas dari Apple


Disebutkan bahwa SpeedUp smartwatch tersebut merupakan jam tangan pintar pertama dengan fittur layar sentuh penuh warna yang dapat bekerja pada sistem operasi iOS dan Android. Dengan ukuran layar 1,54 inch dan menggunakan teknologi tahan air IP57 yang membuat pengguna aman ketika beraktifikas pada kondisi yang tidak kering dan tidak khawatir bahwa jam tangan tersebut akan rusak. Jam Android SpeedUp mampu tahan hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Baca : Samsung Gear 2 - Jam Tangan Pintar Terbaru Dapat di Gunakan Untuk Menelpon


Jam tangan pintar SPeedUp tersedia dalam 3 warna dan 14 pilihan theme dan dilengkapi dengan fitur-fitur untuk membuat anda selalu terhubung dengan dunia disekitar anda. Sebuah jam yang tidak saja memperlihatkan waktu, namun memiliki kemampuan untuk memberitahu adanya panggilan telpon dalam bentuk nada atau juga getar. Notifikasi chat dan media sosial juga kalendar waktu.

Lebih dari sekedar sebuah jam tangan, namun juga alat kecerdasan untuk selalu memberi informasi mengenai kebugaran anda. Sehingga anda dapat selalu menikmati lari pagi, dan selalu menganalisa performa anda setiap hari, minggu atau uga bulan.

Layaknya sebuah alat yang mengadopsi sistem operasi seperti tablet atau laptop, smartwatch lokal ini juga mampu memberi anda hiburan dalam bentuk musik dan lagu. Mendapat pemberitahuan adanya email yang masuk ke perangkat kerja anda merupakan fitur yang anda dapatkan dari jam ini.

Spesifikasi Jam Tangan Android Speedup

Berikut ini data teknis dari jam pintar Androi dari SpeedUp.
  • Ukuran : 49,9 x 38,5x 12,2 mm
  • Berat : 42,5 gram
  • Prosesor : Single Core, 1.0 GHz
  • Sistem Operasi : Android KitKat
  • Kompatibel : Android 4.0 (dan versi terbaru), iOS 7.0
  • Display : 1,54 inch Multitouch 240x240 pixel
  • Penyimpan Internal : 4GB
  • Memori : 512 MB
  • Koneksi : Bluetooth
  • Baterai : 48 jam
  • Input : Mikrofon
Apakah anda sudah ingin segera memiliki jam tangan Android dengan harga Rp. 1.400.000,-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga