7 Kelebihan Laptop Lenovo Thinkpad X1 Carbon Ultrabook untuk Bisnis

Laptop Ultrabook Bisnis - Dengan semakin kerasnya kompetisi dalam bisnis yang menuntut para pelaku usaha untuk dapat bekerja dalam waktu yang panjang, kecepatan yang tinggi dengan jadwal yang ketat. Untuk dapat memenuhi syarat tersebut, maka pebisnis harus memiliki alat kerja yang dapat mendukung kondisi tersebut. Laptop merupakan salah satu sarana yang wajib dimiliki oleh setiap pemilik usaha. Apabila anda sedang mencari laptop apa yang cocok untuk bisnis? Ini dia jawabannya. Laptop Lenovo Thinkpad X1 Carbon sangat cocok untuk bisnis. Dan ini dia alasannya.

Syarat Laptop Bisnis

Menjalankan bisnis seringkali dituntut oleh suatu kondisi tertentu yang membuat para pelakunya harus bisa memenuhi syarat-syarat tersebut. Selain itu menjalankan bisnis uga memerlukan alat kerja yang sesuai dengan kondis yang ada. Beberapa kondisi yang sering terjadi dalam bisnis adalah :
  • Mobilitas tinggi. Bepergian bertemu dengan klien, pelanggan dan rekan kerja merupakan kondisi yang sering dilakukan oleh para pelaku bisnis.
  • Komunikasi yang Intensif. Komunikasi dengan klien, rekan bisnis merupakan kegiatan yang palig sering dilakukan. BAik dengan melalui email, bertukar dokumen, berbagi file bahkan video konferensi.
  • Membaca dan Membuat Dokumen. Membaca dokumen penawaran produk dan jasa, membuat laporan keuangan, membuat business plan.
Melihat beberapa kondisi datas, maka para pelaku bisnis harus dapat memilih laptop yang sesuai. Sebenarnya ada banyak laptop yang memenuhi syarat kondisi diatas. Namun kita coba melihat salah satu laptop yang dapat anda andalkan untuk menjalankan bisnis anda dimanapun anda bekerja.

Baca : Daftar Laptop Terbaik Untuk Bisnis tahun 2014


Laptop Lenovo Thinkpad X1 Carbon untuk Bisnis

Laptop Lenovo Thinkpad X1 Carbon merupakan laptop ultrabook yang sangat cocok untuk digunakan dalam kegiatan bisnis. Berikut ini beberapa kelebihan notebook untuk bisnis dari Lenovo ini

Laptop Ultrabook

Sesuai dengan sebutannya yaitu laptop ultrabook. Apa itu laptop ultrabook. Ultrabook adalah sebutan laptop yang didesain oleh pembuat proses Intel yang memiliki ciri-ciri fisik, dimensi yang tipis, bobot yang ringan. Selain itu kemudahan dalam menghidupkan dan mematikan laptop. Dimana untuk menghidupkan laptop, pengguna tidak lagi perlu menekan tombol on, namun hanya dengan membuka flip laptop. Ketika mematikan juga tidak perlu menekan tombol of, namun hanya perlu menutup layar laptop saja. Dalam bisnis, kemudahan merupakan salah satu syarat agar bisnis lancar. Begitu juga dengan laptop yang mudah untuk dinyalakan dan dimatikan dengan waktu yang singkat.

Fleksibel

Ketika menggunaka laptop, fleksibilitas menjadi kondisi yang ingin dimiliki dari sebuah laptop bisnis. Dan Lenovo Thinkpad X1 ini memberikan banyak kelenturan terutama dalam ketajaman layar yang dapat anda lihat dalam kondis apapun dan nyaman dimata. Resolusi 2560x1440 atau 1600x900 pixel degan ukura layar 14 inch memberikan ruang yang cukup untuk membaca sebuah tabel dalam spreadsheet atau aplikasi yang dibuka secara bersamaan secara berdampingan.

Kenyamanan

Kemampuan layar laptop yang dapat ditekuk hingga sudut 180 derajat, memudahkan anda untuk berbagi informasi di lapotp dengan rekan anda. Layar touchscreen laptop untuk bisnis dari Lenovo dengan fitur 10 titik sentuh menyediakan semua elemen untuk berinteraksi dengan nyata disertai dengan layar yang anti gores.

Daya Tahan

Jam kerja yang panjang membutuhkan kemampuan baterai laptop yang tahan untuk hidup lama.Bateri laptop Thinkpad X1 Carbon mampu mendukung tenaga laptop hingga 9 jam. Apabila baterai mulai berkurang, anda hanya memerlukan 1 jam untuk merecharge hingga 80% kapasitas. dengan kecepatan pengisian terseabut, ternyata tidak membuat laptop menjadi panas, bahkan tetap dingin dengan performa yang tinggi.

Baca : Tablet - Laptop Hybrid Terbaik 2014 untuk Pekerjaan dan Hiburan


Bobot

Ketika bepergian merupakan kegiatan yang paling sering dilakukan. Maka bobot laptop menjadi perhitungan utama bagi notebook untuk bisnis. Laptop Lenovo X1 Carbon ini memiliki bobot hanya 1,28 kg yang merupakan laptop ultrabook paling ringan. Dimensi laptop dengan ketebalan yang hanya 17,72 mm, sangat mudah buat anda untuk dipegang hanya dengan satu tangan.

Walaupun dengan laptop yang ringan dan bentuk yang tipis, notebook ini tidak kehilangan gaya sebuah laptop bisnis. Terbuat dari gabungan serat karbon membuatnya sangat kuat. Kekuatan laptop ini diuji dalam kondisi ekstrim yang sering dihadapi militer seperti ketahanan terhadap debu, getaran, panas, dingin, ketinggian, air dan kelembaban.

Baca : 10 Tips Membeli Laptop Baru Yang Tidak Boleh Dilewatkan


Keyboard yang Adaptif

Laptop Lenovo Carbon ini memiliki keyboard yang adaptif, dimana baris tombol dapat berubah secara otomatis tergantung dari aplikasi apa yang sedang anda gunakan.

Kontrol yang Nyaman

Selain keyboard, kontrol laptop pada trackpad dan mouse juga nyaman untuk dioperasikan. Dengan kontrol yang memudahkan anda untuk bisa mengendalikan laptop dengan angat cepat dari berbagai fungsi yang ada.

Keamanan yang Tinggi

Data bisnis dalam laptop merupakan rahasia yang harus terjaga dengan baik.Apabila terjadi sesuai terhadap laptop bisnis anda seperti hilang dicuri. Maka tidak akan mudah bagi pihak lain untuk bisa melihat data yang ada karena harus melalui fitur finger print. Karena laptop yang digunakan untuk bisnis dari Lenovo ini menyediakan perlindungan biometrik teknologi tinggi dengan menggunakan finger print sebagai password.

Anda berminat memiliki laptop terbaik untk bisnis dari Lenovo Thinkpad X1 Carbon ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga