HTC Desire 826, Smartphone Selfie Dengan Kamera Depan 4 Ultrapiksel

Spesifikasi Smartphone Terbaru - Seperti halnya HTC Desire Eye, HTC Desire 826 juga dikenalkan sebagai smartphone selfie terbaik dan menariknya dibanderol lebih terjangkau dibanding HTC Desire Eye. HTC Desire 826 juga merupakan smartphone pertama yang mengusung kamera depan 4 ultrapiksel sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi. Seperti yang kita ketahui kamera sebesar 4 ultrapiksel juga sebelumnya menjadi andalan HTC One M7.

Spesifiksi Dan Gambar HTC Desire 826



Di sektor layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi full HD 1920x1080 piksel dan menggunakan jenis IPS. HTC Desire 826 juga telah dibekali processor Qualcomm Snapdragon 610 64-bit Quad-Core dengan kecepatan 1.7 Ghz dan dukungan GPU Adreno 405 serta RAM sebesar 2 GB. Sayangnya HTC Desire 826 tidak menggunakan Snapdragon 615 yang sudah mengusung processor Octa-Core.

HTC Desire 826

Hebatnya lagi kamera belakang sama saja dengan HTC Desire Eye yakni sebesar 13 megapiksel aperture f/2.2, sensor BSI lengkap dengan fitur autofokus dan LED Flash. Ada kemungkinan kamera depan sebesar 4 ultrapiksel kualitasnya sama dengan kamera belakangnya yang sebesar 13 megapiksel, hanya saja tidak seperti HTC Desire Eye. Kamera depan HTC Desire 826 tidak dilengkapi fitur autofokus ataupun LED Flash.

HTC Desire 826 juga telah dilengkapi dukungan koneksi 4G LTE, fitur audio HTC BoomSound lengkap dengan Dolby Audio sehingga kualitas audionya tidak perlu diragukan lagi. Terdapat juga dukungan internal memori yang sangat besar yakni 16 GB, Dual SIM, slot microSD hingga 128 GB serta baterai sebesar 2600 mAH. Hebatnya lagi HTC Desire 826 telah didukung sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka HTC Sense UI, padahal HTC Desire Eye masih menggunakan Android KitKat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga