Inilah Konsol Portable Android Pertama Di Dunia

Harga HP Terbaru - Saat ini perangkat gaming Android terbaik masih dipegang oleh Nvidia Shield. Selain itu juga sebelumnya Archos pernah meluncurkan sebuah perangkat yang serupa hingga akhirnya diikuti oleh vendor dari China. Bentuknya berbeda dengan Nvidia Shield, dimana Archos mendesainnya seperti sebuah tablet, namun di sisi kanan dan kirinya terdapat sebuah tombol joystick.


Sehingga tablet sekaligus perangkat gaming tersebut terlihat seperti PS Vita versi besarnya, mengingat ukuran layarnya yang sebesar 7.0 inci. Spesifikasi yang diusungnya pun masih terbilang mumpuni hingga sekarang, walaupun belum tentu bisa bersaing dengan Nvidia Shield. Nah kali ini Snail Games pun baru saja meluncurkan sebuah perangkat gaming yang seperti buatan Archos, hanya saja ukuran layarnya lebih kecil.



Perangkat yang dinamai W3D tersebut dipamerkan saat acara CES 2015 oleh Snail Games. Desainnya sendiri terlihat seperti sebuah smartphone Android, namun nyatanya berkat tombol joystick di sisi kiri dan kanannya, membuat W3D terlihat seperti PS Vita. Layarnya sendiri sama seperti smartphone Android yang lain yakni 5.5 inci dengan resolusi full HD 1920x1080 piksel sehingga memiliki ketajaman hingga 401 ppi.

Menariknya lagi di sektor hardware sama persis dengan Meizu MX4 yakni mengusung processor MediaTek MT6595 Octa-Core 2.2 Ghz dibarengi RAM sebesar 2 GB. Meskipun belum 64-bit, namun processor tersebut bisa mengalahkan kemampuan processor 64-bit kelas middle-end seperti Snapdragon 615 serta Snapdragon 410 sekalipun. Dan memang pada kenyatannya bahkan processor MT6595 berhasil mengungguli sedikit kemampuan Qualcomm Snapdragon 805.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga