Meizu M1 Note, Phablet Terjangkau Rp 1 Jutaan Akan Meluncur Pada Tanggal 28 Januari

Harga Handphone Terbaru - Seperti yang kita ketahui Meizu telah meluncurkan phablet MX4 Pro yang bisa disetarakan dengan phablet high-end lainnya. Namun uniknya spesifikasi yang diusung Meizu MX4 Pro berbeda dengan Meizu MX4 dan sekali lagi Meizu mengandalkan processor Samsung Exynos. Padahal pas pertama kali Meizu MX4 dikenalkan seolah-olah mempertegas bahwa Meizu ingin lepas dari processor Exynos tersebut.



Bahkan processor Samsung Exynos yang digunakannya masih sekelas Samsung Galaxy Alpha dan Galaxy S5 serta Xiaomi Mi Note. Maka dari itu Meizu MX4 Pro akan cukup sulit bersaing dengan Samsung Galaxy Note 4. Selain itu juga mungkin saja tidak bisa setara dengan Xiaomi Mi Note Pro dan Asus Zenfone 2. Namun yang paling penting, Meizu MX4 Pro hadir terlebih dahulu dibanding Xiaomi Mi Note Pro dan Asus Zenfone 2.

Ternyata Meizu tidak berhenti begitu saja, kini Meizu akan meluncurkan versi terjangkau dari Meizu MX4 Pro yakni Meizu M1 Note atau disebut juga sebagai Blue Charm. Sebenarnya phablet terjangkau telah dirumorkan beberapa bulan yang lalu, namun baru kali ini terungkap bahwa Meizu akan memasarkannya pada tanggal 28 Januari mendatang. Spesifikasinya sendiri tentu dibawah Meizu MX4 Pro, namun menariknya bisa hampir setara dengan HTC Desire 826.

Kabarnya Meizu M1 Note akan dibekali processor MediaTek MT6752 Octa-Core dengan kecepatan 1.7 Ghz dan dibarengi GPU Mali-T760 serta RAM yang sebesar 2 GB. Dengan processor tersebut Meizu M1 Note tentu saja melibas kemampuan Xiaomi Redmi Note. Hebatnya lagi Meizu M1 Note akan dibekali baterai sebesar 3140 mAH, dukungan fitur Dual SIM, kamera sebesar 13 megapiksel lengkap dengan fitur LED Flash serta kamera depan sebesar 5 megapiksel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga