Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi5 Lengkap Dengan Skor AnTuTu Benchmark

Harga Smartphone Terbaru - Kabarnya Xiaomi akan meluncurkan flagship barunya Mi5 pada tanggal 15 Januari. Maka dari itu tidak heran kini telah muncul bocoran penempakan dan spesifikasi yang diusung Xiaomi Mi5. Hebatnya lagi kali ini lengkap dengan skor AnTuTu yang didapat oleh hp Xiaomi Mi5. Bocoran mengenai spesifikasi lengkapnya itu sendiri munculnya dari skor AnTuTu tersebut.

HP Xiaomi Mi 5 Terbaru
HP Xiaomi Mi 5


Seperti yang kita ketahui Xiaomi Mi5 di gembor-gemborkan akan mengusung processor 64-bit terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 810 atau processor 32-bit terakhir dari Qualcomm yakni Snapdragon 805. Namun nyatanya Xiaomi Mi5 kabarnya malah akan mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.5 Ghz dibarengi RAM sebesar 2 GB. Padahal sebelumnya juga pernah dirumorkan bahwa Xiaomi Mi5 akan mengusung RAM sebesar 3 GB.

Benchmark HP Xiaomi Mi 5
Benchmark HP Xiaomi Mi 5

Pada kenyataannya meskipun Xiaomi Mi5 masih menggunakan processor high-end jadul, kemampuannya bisa disetarakan dengan flagship lain seperti Meizu MX4 dan Nexus. Bahkan Xiaomi Mi5 melibas skor AnTuTu yang didapat Samsung Galaxy Note 4. Padahal Samsung Galaxy Note 4 sudah menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 805 Quad-Core 2.7 Ghz. Hebatnya lagi skor AnTuTu Xiaomi Mi5 beda tipis dengan Meizu MX4 serta MX2 Pro.

Hanya saja bila dibandingkan dengan Nexus 6 perbedaanya cukup jauh. Sayang untuk spesifikasi lainnya belum terungkap hingga sekarang seperti berapa ukuran layarnya, resolusi, baterai, kamera dan lain sebagainya. Belum diketahui juga seberapa murah harga Xiaomi Mi5 tersebut. Namun yang paling menarik adalah dengan processor Exynos Samsung Galaxy Alpha bisa menjadi yang terkuat. Padahal Meizu MX4 Pro yang juga mengusung processor Exynos berada dibawah Nexus 6.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga