Lumia 640 XL, Smartphone OS Windows Penangkap Jaringan 4G LTE

Ponsel Microsoft Terbaru - Microsoft kembali meluncurkan smartphone bersistem operasi Windows Phone hasil akuisisi Nokia yang bernama Lumia 640 XL. Lumia 640 XL ini kabarnya dibanderol dengan harga Rp 3.9 Juta. Smartphone ini memiliki keunggulan yaitu mampu menangkap jaringan 4G LTE. Tentu ini akan sangat membantu dalam aktivitas browsing, chatting, dan lain-lain.



 Lumia 640 XL, Smartphone OS Windows
 Lumia 640 XL, Smartphone OS Windows


Kemampuan multitasking akan sangat memukau dengan menggunakan perangkat Windows Phone ini. Layar Lumia 640 XL mengusung teknologi IPS LCD dengan lebar layar mencapai 5.7 inci. Gambar yang dihasilkan memiliki resolusi 720p dan menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass 3 dengan kerapatan piksel hingga 259 ppi.

Prosessor Lumia 640 XL telah menggunakan Quad-core Cortex-A7 menghasilkan kecepatan hingga 1,2 GHz. OS Windows Phone tersedia dalam versi 8.1. RAM perangkat ini adalah sebesar 1 GB dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400. Kapasitas penyimpanan internal Lumia 640 XL mencapai 8 GB, terbilang cukup besar, lalu untuk eksternal dapat ditambahkan slot micro SD mencapai 128 GB. Kapasitas kamera perangkat Windows Phone ini terbilang cukup mumpuni.

Tersedia teknologi dual kamera, dengan kamera depan yang memiliki resolusi 13 MP yang didukung oleh LED Flash. Sangat cocok untuk bagi Anda yang mencintai fotografi karena kamera ini mampu menghasilkan gambar beresolusi 4128 x 3096 piksel dan video memukau dengan 1080p pada 30 frame per detik. Kamera belakang dibekali kapasitas sebesar 5 MP, sungguh sangat memanjakan para pecinta selfie.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga