Oppo R7 Smartphone Handal Penerus Oppo R5

Smartphone Oppo Terbaru - Setelah sukses dengan Oppo R5 di pasar Indonesia, kini vendor Oppo tengah digadang merencanakan pemasaraan produk penerus dari Oppo R5 yaitu Oppo R7. Smartphone terbaru garapan vendor Oppo ini dianggap sebagai sebuah smartphone yang lebih handal dibandingkan Oppo R5.

Smartphone Oppo R7 - Spesifikasi Dan Gambar





Oppo R7 menjadi sebuah penyempurnaan versi dari Oppo R5 yang masih memiliki beberapa kekurangan baik dari spesifikasi dan performancenya. Maka tak heran apabila spesifikasi yang ditanamkan akan menjadi lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya. Smartphone ini terkenal dengan ukuran yang semakin tipis dan resolusi layar sebesar 5.2 inchi. Sangat nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari tentunya.

Oppo R7 didukung dengan layar sentuh dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel AMOLED. Sistem operasi dipercaya menggunakan android versi terbaru namun dengan tambahan balutan skin dari colorOS. Chipset yang ditanamkan adalah MediaTek MT6795 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan hingga 2.2 GHz.

Kapasitas RAM cukup besar yaitu 3 GB sehingga akan sangat nyaman untuk berbagai keperluan aplikasi. Kamera tersedia dalam dual versi, namun baru diketahui informasi mengenai kamera depannya yang memiliki kapasitas sebesar 20,7 MP dengan LED Flash didalamnya. Tentu akan menghasilkan kualitas foto yang luar biasa. Sangat cocok bagi Anda yang menjadi pecinta dunia fotografi. Mengenai harga, pihak Oppo belum mengumumkan secara resmi. Jadi tunggu saja informasi lebih lanjut tentang smartphone canggih ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga