Asus Transformer Book T300 Chi Mulai Hadir di Pasaran

Laptop Asus Terbaru/b> - Asus kembali mengeluarkan seri terbaru dari gadget yang diusutnya. Kabarnya gadget terbaru dari Asus dengan nama Asus Transformer Book T300 Chi kini mulai tersedia di pasaran dan dibanderol dengan harga sekitar 9 Juta Rupiah.

Laptop Asus Transformer Book T300 Chi



 Asus Transformer Book T300 Chi
 Asus Transformer Book T300 Chi


Namun memang gadget terbaru Asus ini belum masuk ke pasar Indonesia jadi kita tunggu saja kabar resmi kedatangan gadget canggih tersebut. Yang menjadi ciri khusus dari gadget ini adalah bodinya yang super tipis serta memiliki dimensi yang relatif ringan. Selain itu, gadget ini bekerja dengan mesin pendingin pasif tanpa kipas sehingga mampu bekerja dengan senyap.

Gadget Asus ini dibekali dengan layar sebesar 12,5 inchi dengan resolusi sebesar 1920 x 1080 pixel full High Density. Dan ditanamkan pula teknologi IPS yang mampu menghasilkan performa yang luar biasa. Sistem operasi yang digunakan adalah Windows 8.1 yang merupakan sistem operasi windows terbaru. Prosessor yang digunakan adalah Intel Core 5Y10c M 800 MHz.

Performa Asus Transformer Book T300 Chi digadang-gadang akan sangat luar biasa karena memiliki kapasitas RAM 4 GB didukung dengan pengolah grafis Intel HD Graphics 5300. Kapasitas penyimpanan tersedia dalam dua varian, pertama Solid State Drive (SSD) sebesar 128 GB dan hard disk berkapasitas 500 GB. Konektivitas yang tersedia cukup lengkap mulai USB Port, mini HDMI, jack headphone, dan micro SD. Keyboard dock terdapat 2 variasi dengan versi 2.0 dan 3.0.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga