Apple MacBook 12 Inci Terbaru Hadirkan Port USB C

Laptop Apple Macbook - Dalam acara peluncuran produk terbaru, Apple Tak hanya mengungkapkan harga jual dari Apple Watch, namun Apple juga turut memperkenalkan produk MacBook 12 inci terbarunya. MacBook terbaru ini hadir dengan desain berdasarkan pada desain MacBook Air. Meski begitu, MacBook 12 inci terbaru memiliki desain yang lebih tipis dengan baterai yang tahan lebih lama.

Spesifikasi Laptop Apple MacBook 12 Inci



Laptop Apple MAcbook 12 inch


Laptop Apple Macbook ini dibekali layar berukuran 12 inci dengan resolusi 2304 x 1440 pixel. MacBook 12 inci baru ini pun memilikidesain yang lebih tipis 24% dibandingkan MacBook Air, ditambah pada bodinya dilengkapi bezel yang juga lebih kecil. Sebagai informasi tambahan, MacBook 12 inci ini diklaim mampu bertahan selama 9 jam saat dipakai untuk browsing internet.

Ada beberapa teknologi baru yang diperkenalkan Apple pada produk teranyarnya ini. Pertama adalah penggunakan fitur keyboard Butterfly. Bersamaan dengan keyboard, terpasang pula trackpad terbaru yang bisa dipakai layaknya seperti sebuah layar sentuh. Apple pun mengungkapkan trackpad itu hadir dengan sistem Force Touch. Selain itu, Macbook ini menghadirkan port USB Tipe C yang bisa dipakai untuk berbagai kegunaan.

Harga Apple MacBook 12 Inci

Port ini bisa menggantikan fungsi port lain seperti port HDMI, USB ataupun untuk keperluan konektivitas lainnya. Jadi, kemungkinan para pengguna MacBook 12 bakal membutuhkan banyak adapter untuk bisa memanfaatkan port USB baru ini. Untuk harganya , apple macbook 12 yang paling murah hadir dengan prosesor 1,1GHz, RAM 8GB dibanderol seharga 1.299 USD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga