Chromebook dari Tiongkok Hadir dengan Harga Murah dan Menggunakan Prosesor Rockchip

Informasi Daftar Harga Gadget Terkini - Para produsen elektronik dari Tiongok selalu tak mau kalah dalam meluncurkan produk perangkat baru mereka ke pasaran. Dan saat ini, mereka pun berlomba-lomba untuk merilis perangkat Chromebook untuk dijual dengan banderol harga murah ke pasaran. Dan kini, terdapat beberapa produk asal negeri tirai bambu ini yang sudah bisa kita peroleh.

Spesifikasi Laptop Chromebook Cina





Pertama adalah perusahaan teknologi bernama CTL yang merilis produk Chromebook for Education. Seperti namanya, Chromebook ini memang sasarannya adala para pelajar dengan harga terjangkau yakni sebesar 209 USD untuk versi 4GB. Perangkat ini hadir dengan processor quad core Rockchip yang dilengkapi baterai 3.400 mAh dengan daya tahan hingga 9 jam .

Chromebook berikutnya yang datang dari negara Tiongkok adalah Chrombook buatan Haier yang diberi nama Haier Chromebook 11. Notebook dengan sistem operasi Chrome ini mempunyai layar berukuran 11,6 inci yang bisa dipakai hingga 10 jam pemakaian normal. Laptop ini pun juga menggunakan processor Rockchip Quadcore dan dipatok dengan harga murah sebesar 149 USD.

Harga Laptop Chromebook Negeri Tirai Bambu

Laptop Chrome OS berbasis processor Rockchip berikutnya adalah Hisense Chromebook buatan Hisennse. Perangkat ini mempunyai spesifikasi yang sama dengan Haier Chromebook 11. Sebagai tambahannya, pihak Hisense mengklaim jika produk terbarunya ini mempunyai body yang sangat kokoh dan dilengkapi dengan keyboard full size, sayangnya perangkat ini hanya memiliki daya tahan sekitar 8,5 jam. Untuk harganya, notebook ini dipatok dengan harga sebesar 149 USD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga