Laptop Acer Chromebook 15, Chromebook Pertama Dengan Processor Intel Seri Broadwell

Laptop Acer Chromebook 15 - Produk notebook yang menggunakan OS Chrome dar Google atau lebih dikenal dengan Chromebook yang kini ada di pasaran semakin menyuguhkan performa tak kalah jika dibandingkan dengan notebook berbasis Windows. Acer, yang kini menjadi salah satu produsen Chromebook terbesar di dunia pun telah meluncurkan produk notebook yang menggunakan OS Chrome terbarunya yang diberi nama Acer Chromebook 15.

Spesifikasi Laptop Acer Chromebook 15





Perangkat Notebook Chrome OS yang satu ini memang menawarkan kualitas spesifikasi yang tak kalah dengan produk Notebook Windows. Acer Chromebook 15 ini dibekali dengan layar berukuran 15,6 inci yang menggunakan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Di dalamnya, pihak Acer menyematkan prosesor Intel Core i5-5200U Broadwell dengan clock speed 1.5 Ghz. Sayang chromebook ini tidak dilengkapi dengan fitur Intel Turbo Boost.

Perangkat ini dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB serta sarana penyimpanan data berupa memori SSD sebesar 32GB dan VGA Intel HD Graphics 4200 untuk mengoptimalkan kinerja grafis. Untuk fitur lainnya, perangkat ini mempunyai berat 2,1 kg, baterai yang diklaim mampu bertahan selama 8 jam, untuk konektivitas Chromebook ini dilengkapi WiFi 802.11ac, BLuetooth 4.0, USB 3.0, USB 2.0, HDMI serta slot microSD.

Harga Laptop Acer Chromebook 15

Acer diberitakan akan mulai segera menluncurkan perangkat Chromebook terbarunya ini ke pasaran pada bulan April yang akkan datang. Soal harganya sendiri, notebook Chrome OS ini dipasarkan dengan banderol harga sebesar 499,99 USD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga