Laptop Asus EeeBook Terbaru Mempunyai Desain Slim dan Bobot Ringan

Laptop Asus Eeebook Terbaru - Laptop dengan desain slim dan ringan telah menjadi label bagi ultrabook yang dipatok dengan banderol harga super mahal. Namun fitur serupa kini ditawarkan oleh produsen notebook yang berbasis di Taiwan,Asus, dengan meluncurkan laptop seri terbarunya yaitu Asus EeeBook E403SA yang dipatok dengan harga sangat murah jika dibandingkan dengan ultrabook.



Laptop yang mempunyai layar berukuran 14 inci ini mempunyai bobot berat hanya 1,3 kilogram dengan ukuran yang tipis hanya setebal 17 milimeter. Dengan desain seperti itu, Asus EeeBook E403SA ini pun jika dibandingkan dari dimensi ketebalan dan berat tidak kalah dengan MacBook Pro seri terbaru.

Namun kita sebaiknya jangan berharap bila performa notebook ini akan bisa setara dengan ultrabook ataupun MacBook. Karena Laptop ini hanya ditanami dengan processor Intel Pentium N3700. Selain itu, notebook ini ini juga menggunakan RAM sebesar 2GB DDR3 dan mempunyai kapasitas ruang penyimpanan sebesar 32GB HDD dan memakai kartu grafis VGA Intel HD.

Notebook ini mempunyai fitur – fitur yang sama seperti kebanyakan notebook lainnya, seperti port HDMI, dua port USB , port untuk mengisi daya, slot microSD adapter, dan web camera.

Mengenai soal harganya, notebook ini rencananya akan dipasarkan pada kuartal ketiga tahun 2015 ini dengan dibanderol dengan harga sebesar 300 USD. Jika kita konversikan dalam mata uang rupiah, maka harganya menjadi sekitar 4,5 juta rupiah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga