Laptop Gaming Lenovo IdeaPad Y700 Versi Terbaru Gunakan Intel Skylake

Laptop Lenovo IdeaPad Y700 - Para produsen notebook saat ini sedang gencar merilis notebook yang ditujukan untuk gamers. Pasalnya, saat ini kebutuhan penikmat hiburan khususnya game, sedang tinggi.Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Lenovo, dengan menanam pembaruan dan beberapa perubahan pada seri laptop gaming mereka, Lenovo IdeaPad Y700.

Spesifikasi Dan Harga Laptop Lenovo IdeaPad Y700





Pembaruan yang dimaksud adalah, komponen alias hardware yang ditanam pada laptop gaming ini. Kali ini, Lenovo menanamkan processor terbaru Intel Skylake Core i7, namun belum ada kabar tentang seri mana yang akan dipakai di laptop ini. Selain itu terdapat konfigurasi RAM hingga 16GB, dan menggunakan kombinasi memori penyimpanan HDD sebesar 1TB dan SSD sebesar 512GB, atau kombinasi SSHD masing-masing 1TB dan 8GB.

Untuk pengolah grafis, Lenovo IdeaPad Y700 menggunakan VGA dari Nvidia, GeForce GTX 960M dengan memory sebesar 4GB GDDR5. Untuk layarnya, terdapat 2 versi yang dapat dipilih pada Lenovo IdeaPad Y700 , yaitu seluas 15.6 inci dengan resolusi Full HD 1920×1080 pixel, atau yang menggunakan resolusi 4K 3840×2160 pixel, dan layar pada kedua versi tersebut telah menggunakan teknologi IPS.

Fitur menarik lainnya adalah, terdapat teknologi fitur Intel RealSense yang ada di webcam. Dengan adanya fitur ini, memungkinkan para pengguna untuk mengamankan laptop mereka dengan sistem keamanan yang berupa pemindai wajah untuk pengguna yang memiliki notebook ini. Fitur Intel RealSense ini juga mirip dengan produk Microsoft, Kinect.Lenovo juga menyediakan konfigurasi menggunakan processor dari AMD A10 FX-8800P yang dipadukan dengan VGA AMD R9 GPU 4GB GDDR5.

Lenovo IdeaPad Y700 akan mulai dipasarkan pada bulan Oktober mendatang, dan Lenovo membanderol harga mulai dari 799 USD atau sekitar 11 juta Rupiah untuk versi pertama menggunakan processor dari Intel dan VGA dari Nvidia, serta seharga 949 USD atau sekitar 13 juta Rupiah untuk pengguna yang ingin menggunakan processor dan pengolah grafis dari AMD (sumber:beritateknologi.com)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga