LG Gram, Laptop Pertama Buatan LG dengan Bobot Ringan

Laptop LG Gram - Salah satu raksasa teknlologi yang berbasis di korea,LG akan memproduksi sebuah laptop dengan nama seri “Gram”., Pada LG Gram, ada 2 macam pilihan processor dari Intel Core i5 dan Core i7. Varian yang menggunakan processor Intel Core i5, dibekali layar seluas 13 inci dan 14 inci. Selain itu, versi LG Gram yang ditanami processor Intel Core i5 juga berbekal RAM sebesar 8GB. Tidak ketinggalan memori SSD berukuran 128GB juga ikut serta ditanamkan pada produk ini.

Spesifikasi Laptop LG Gram





Sedangkan untuk varian Intel Core i7, layar yang digunakan masih sama dengan varian Intel Core i5, seluas 14 inci,perbedaannya hanya pada kapasitas penyimpanan yang disediakan. Versi ini menggunakan RAM sebesar 8GB, dan SSD berukuran 256GB. tiga varian ini memiliki resolusi layar yang sama, yaitu Full HD 1920×1080 pixel.

Untuk kapasitas baterainya, untuk LG Gram masih belum diketahui secara pasti detailnya, namun LG Gram diklaim mampu bertahan selama kurang lebih 7.5 jam.Soal bobot laptop, laptop ini bisa dibilang sangat ringan, LG Gram memiliki berat 1 kilogram saja, lebih ringan dari laptop buatan Apple, MacBook Air. Ringannya produk ini dikarenakan bahan yang digunakan pada laptop ini menggunakan bahan material karbon lithium dan karbon magnesium pada bodynya.

Harga Laptop LG Gram

Soal harga, untuk varian pertama yang menggunakan processor Intel Core i5 dengan layar seluas 13 inci dibanderol dengan harga 13 juta Rupiah, sedangkan untuk versi kedua yang menggunakan processor Intel Core i5 dengan layar 14 inci sekitar 14.5 juta Rupiah. Sedangkan Versi tertinggi yang dibekali processor Intel Core i7 dan memori tipe SSD sebesar 256GB, LG Gram dibanderol dengan harga sekitar 20 juta Rupiah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga