Konsep Laptop Toshiba Terbaru Dengan Sistem Hybrid 5 in 1

Lapttop Terbaru - Perusahaan elektronik Jepang yaitu Toshiba memperlihatkat salahs atu konsep laptop mereka yang terbaru. Laptop Toshiba terbaru ini memperlihatkan teknologi masa depan dengan sistem hibrid 5 in 1 lepas pasang. Lalu seperti apa kehebatan dari laptop baru Toshiba yang masih dalam tahap konsep ini? mari kita lihat bersama. Seperti yang terlihat pada pameran global peralatan elektronik dan teknologi untuk pengguna yaitu CSE 2014 yang dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 10 Januari 2014. Toshiba memperlihatkan produk laptop konsep hibrid yang hanya bisa dilihat karena tersimpan dalam sebuah tirai kaca.

Laptop Toshiba Terbaru dengan Hibrid

Gambar Laptop Toshiba Terbaru
gambar laptop Toshiba terbaru dari techradar.com
Laptop ini disebut 5 in 1 dikarenakan memiliki 5 mode penggunaan.
  1. Pertama sebagai fungsi laptop standar. 
  2. Mode kanvas, dimana laptop dapat ditekuk hingga sudut 270 drajat dan dapat menggunakan alat stylus. 
  3. Kemudian mode tablet, dimana keyboard dapat dilepas dan bagian utama dapat ditekuk sebagai penopang layar. 
  4. Mode presentasi, dimana bagian utama laptop berfungsi sebagai penopang layar untuk menampilkan video. 
  5. Mode konvertibel, hanya dengan melipat keyboard hingga sudut 360 drajat sebagai fungsi mirip tablet.


Artikel lain : Harga Laptop Toshiba Dibawah 6 Jutaan

Hardware Laptop Hibrid Toshiba Terbaru

Layaknya sebuah laptop yang tetap memerlukan perangkat keras atau hardware. Pada laptop hibrid Toshiba terbaru ini hardware terletak pada bagian dalam layar atau pada bagian utama.

Casing Laptop Hibrid Toshiba

Laptop Toshiba ini menggunakan pembungkus yang terbuat dari aluminium yang terlihat sangat representatif dan sangat inspiratif. Dengan bobot antara 2 hingga 2,25 kg, Toshiba masih terus berusaha untuk membuatnya lebih ringan lagi. Ketika melihat dari sisi lain, maka akan terlihat sebuah speaker besar yang memanjang secara horisontal dari kanan ke kiri yang disediakan oleh perusahaan Harmon kordon.

Port

Fitur laptop konsep Toshiba terbaru ini adalah adanya port USB (mungkin versi 3.0), microSD, microHDMI-out, port listrik dan jack headphone. Terakhir yaitu tombol mouse warna perak dan trackpoint yang menyatu antara tombol tersebut membuatnya terlihat lebih profesional.

Hingga sekarang belum ada informasi, kapan Toshiba akan meluncurkan laptop terbaru merka yang masih konsep ini, semoga harga laptop Toshiba ini juga tidak terlalu mahal ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga