Teknologi Laptop Acer Terbaru Tahun 2014 yang Akan Segera Diluncurkan

Laptop Acer Terbaru - Produsen notebook Acer pada tahun 2014 ini mengeluarkan teknologi baru yang akan segera diadopsi pada laptop Acer terbaru mereka yang umumnya telah masuk pada jajaran seri yang telah ada. teknologi yang akan diterapkan ini akan memberi efek yang sangat besar pada kinerja, fitur dan juga spesifikasi. Namun dari teknologi yang akan dierapkan pada laptop Acer baru ini tidak membuat harga menjadi berubah. Bahkan dari pemaparan yang ada, konsumen sangat diuntungkan. Karena dengan kelengkapan laptop yang baru dan teknologi terkini, para pembeli dapat memperoleh barang yag lebih baiknamun dengan harga lama. Berikut ini ulasanya.

Laptop Acer Chromebook Terbaru

Acer mengeluarkan salah satu seri noteook layar sentuh yaitu Acer Chromebook touchscreen. Dan laptop layar sentuh terbaru dari Acer ini adalah C720p-2600 yang digerakna oleh sebuah prosesor Intel Celeron 2955U yang telah menggunakan mikro-arsitektur Haswell. Memiliki uukuran layar sentuh 11,6 inch dengan fitur layar LED. Acer C720p-2600 emiliki memori sebesar 2GB RAM dan 32 GB standar drive yang sudah terinstal. Pada bagian luar, laptop touchscreen Acer terbaru ini menggunakan warna baru yaitu putih batu bulan.
Gambar Acer C720p-2600 Chromebook Terbaru


Beberapa pihak yang mereview produk Acer Chromebook ini menilai bahwa dalam waktu yang akan datang pasti akan banyak pihak yagn melirik pada notebook ini dikarenakan harga laptop Acer murah ini memiliki fitur yang sangat baik serta mudah menggunakannya.
Baca : Harga Laptop Acer Aspire S3 Ultrabook i3 - Spesifkasi, Review

Laptop Acer Aspire V5 Terbaru dengan Teknologi M-DISC

Sebuah pembaharuan lptop layar sentuh pada AcerAspire V5-561p yang diumumkanmenggunakan drive M-DISC optik yang merupakan titik penting pada laptop ukuran 15 inch ini. Setiap media yang di "burn" pada M-DISC ini akan sangat aman hingga tahunan tanpa ada tanda-tanda kerusakan.
M-DISC merupakan jawaban satu-satunya dari penyimpan data yang lolos dalam pengujian yang ketat dari Departemen Pertahanan Amerika Serikat. Dam merupakan penyimpan arsip optik yang tahan terhadap banyak tantangan. M-DICS tahan terhadap kondisi cahaya, temperatur, kelembaban, yang ekstrim. M-DISC tidak dapat di tulis ulang, dihapus dan dirusak melalui proses alamiah. Terbaik dar yang ada dan sangat sesuai dengan peralatan DVD drive, sehingga anda dapat mengakses data kapan saja dan darimana saja. Harga laptop Acer Aspire V5 terbaru ini dikisaran 599 Euro.
Baca : Laptop Acer Aspire V5-122P-61456G50n Layar Kecil

Acer Aspire V3 Menggunakan Torsi Dual Engsel

Seri laptop Ultrabook Acer terbaru yang aka dikenalkan adalah Acer Aspire S3. Model acer baru ini mewarisi beberapa fitur dari sodara yaitu Aspire S7, namun tetap pada harga yang terjangkau.
Laptop Acer Aspire S3 baru memiliki desain torsi dual-engsel yang memungkinkan layarnya yang menggunakan Full 1080p ips di rentangkan pada 180 derajat. Kerangkan Aspire S3 terbuat dari bahan aluminium dan tersedia warna putih cermerlang.
PAda bagian dalamnya, spesifikasi Laptop Acer s3 Ultrabook menggunakan prosesor generasi ke empat Intel Core dan kartu grafis NVDIA GeForce GT 735M. Sehingga ketika anda memainkan game, edit foto dan memutar vieo pada Aspire S3 akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Harga laptop Acer Aspire S3 Ultrabook ada di kisaran 999 Euro.

Demikian informasi mengenai teknologi laptop Acer terbaru 2014.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga