Apple Hentikan iPad2 dan Membawa iPad4 dari Kematian

Informasi Daftar Harga Gadget Terkini - Setelah berjaan selama 3 tahun, akhirnya Apple mengumgumkan bahwa mereka tidak akan kelanjutkan iPad2. Sebagai gantinya, generasi keempat iPad di tahun 2012 telah kembali dijajaran produk Apple. Dengan menggunakan perangkat interal yang lebih unggul seperti layar retina, konektor cahaya; iPad4 merupakan perangkat yang jauh lebih baik dibandingkan dengan iPad2. Walaupun memiliki keunggulan yang besar, namun harga jual sama dengan $399.

Rilis iPad2 tidak Diproduksi Lagi

Gambar iPad2 dan iPad4
iPad2 dan iPad4

Dalam rilis yang dikeluarkan oleh public relation mereka, pihak Apple tanpa melakukan upacara tertentu mengumumkan "kematian" dari iPad2. Tablet kedua Apple yang dirilis pada Maret 2011 dan tetap menjadi bagian inti dari produk Apple hingga hari ini. Dengan prosesor menggunakan A5 SoC, layar beresolusi 1024×768 pixel, dok konektor sebanyak 30-pin, iPad2 seakan benda dari peninggalan waktu yang lampau. Setelah dikeluarkanya iPad Mini yang harganya murah, Apple tidak bisa menghentikan iPad2 untuk waktu yang paling lama lagi.

Walaupun cukup menyedihkan untk melihat "kematian" dari iPad2, namun perangkat dari generasi keempat ini memilii kemampuan yang jauh lebih baik. dengan prosesor A6X SoC, menggunakan RAM yang dua kali dari iPad2, koektor cahaya. Semua perbaikan tersebut hanya membutuhkan harga sebesar $399., namun dengan penambahan layar Retina merupakan lompatan yang jauh kedepan. Layar ini memiliki jumlah pixel 4 kali lebih banyak mendorong ke satu sisi di area yang sama, dan merupakan perubahan yang besar bagi pengguna akhir.

Walaupun iPad generasi ke empat ini tidak memiliki tenaga sebesar iPad Air, namun kondisi ini membuat Apple dapat bersaing dengan Kindle Fire dan Nexus 10. Hal ini juga didukung fakta bahwa kebanyakan konsumen tablet layar lebar mampu membelanjakan uangnya untuk produk dengan kisaran harga $400. Jadi anda yang senang dengan produk Apple iPad, bisa mengganti iPad2 anda dengan iPad4 yang baru. Tinggal tunggu saja kehadirannya di Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga