3 Tablet Android Lenovo Harga Murah Keluaran Terbaru Tahun 2014

TAblet Android Lenovo - Lenovo akan meluncurkan tablet murah mereka yang mengusu sistem operasi Android. Dimana tablet Android Lenovo ini akan dibandrol di kisaran harga US$129 hingga $249. Ada 3 tablet Lenovo terbaru yang akan diluncurkan pada bulan depan dengan ukuran layar dari 7 inch hingga 10 inch. Apabila anda memang membutuhkan tablet Android murah dari merek terkenal, mungkin anda bisa menahan dulu sampai ada kabar kapan mulai dijual di Indonesia. Namun sebelumnya anda bisa mengetahui terlebih dahulu mengenai informasi tablet Lenovo ini.

Tablet Android Murah dari Lenovo di Awal Tahun 2014

Android tab murah dari Leovo ini dibat untuk melakukan browsing di internet dan juga untuk mendapatkan hiburan. Walaupun yang akan diluncurkan sebanayk 3 seri yang berbeda, namun perbedaan hanya terletak pada ukuran layar dan bobot dari masing-masing tablet tersebut. Sedangkan spesifikasi perangkatkeras ata hardware dari semua tablet tersebut adalah sama dengan fitur yang tidak berbeda.

Laptop Tablet Desktop Asus Transformer Book Trio Terbaru yang Lengkap

Jajaran tablet Android terbaru dan paling murah yang akan diluncurkan oleh Lenovo adalah dengan seri Tab A7-50, dengan bobot 320 gram dan di beri harga pada angka $129. Sedangkan seri lainya adalah TAB A8 yang memiliki berat 360 gram dan diberi label harga mulai $179. Yang terakhir adalah tablet baru Tab A10 yang memiliki bobot paling berat sebesar 560 gram karena memiliki perangkat keras yang lebih besar terutama pada bateri yang mempu melakukan jelajah di internet melalui Wi-Fi selama delapan jam.

Spek Tablet Android Murah Lenovo A7-50, A8, A10

Semua ketiga seri tablet terbaru Lenovo memiliki resolusi layar pada angka 1280 x 800 pixel. Dan masing-masing tablet menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang akan mampu di tingkatkan ke versi android terbaru yaitu Kit-Kat.

Daftar Merek Tablet Lokal Buatan Dalam Negeri Indonesia

Fitur umum lainnya adalah koneksi menggunakan sambungan Wi-Fi, sementara memory sebesar 1GB RAM, dan kapasitas simpan internal adalah 16GB yang dapat ditingkatkan menjadi 32GB melalui fasilitas simpan data eksternal. Masing-masing tab baru Lenovo dilengkapi dengan dua kamera depan dengan resolusi 2 megapixel dan belakang resolusi 5-megapixel.

Lenovo juga menawarkan tablet Android dan Windows 8.1 dengan harga dimulai pada $99. Apakah anda ingin menunggu tablet Android Lenovo harga murah ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga