Ini Alasan Kenapa Desain Laptop Apple Macbook Air Tidak Pernah Berubah

Berita Laptop Apple Terbaru - Apakah anda pengguna laptop Apple atau sekedar melihat produk-produl notebook dari Apple? Apakah anda sering membandingkan laptop yang dibuat oleh perusahaan Apple pada masa lalu sampai sekarang? Mungkin anda akan melihat bahwa tidak ada perubahan desain dari Macbook baik dari segi fitur dan juga bentuk. Namun mengenai performa jangan ditanya lagi mengenai laptop ini.

Desain Laptop Apple Macbook Air yang Tidak Berubah

Gambar Desain Laptop Apple Macbook Air Terbaru
Laptop Apple Macbook Air

Ya apabila diperhatikan laptop Macbook Air memiliki desain yang tidak pernah berubah sejak tahun 2010. Sementara laptop dariperusahaan lain selalu mengeluarkan laptop terbaru mereka dengan desain yang berbeda dibandingkan dengan laptop keluaran sebelumnya. Lalu mengapa Apple selaku produsen notebook Mac tidak membuat desain yang baru?

Daftar Harga Laptop Apple Terbaru dengan Spesifikasi dari Berbagai Model

Ketika para pesaing laptop Apple yang baru banyak melakukan perubahan pada bentuk laptop dari yang bentuknya kecil seperti netbook hingga yang paling tipis seperti ultrabook, dan juga laptop hybrid yang dapat diputar ditekuk dan juga dilipat menyerupai tablet.Kemampuan layar sentuh menjadi sebuah fitur standar yang harus ada pada laptop terbaru dengan menggunakan sistem operasi Windows 8. Dan ini jawaban pihak Apple.

Spesifikasi Laptop Apple Macbook Pro ME662 (Retina Display) dan Harga Terbaru


Mereka erasa tidak perlu membuat desain yang baru dikarenakan mereka memang tidak membutuhkannya. Dari sisi perangkat keras terutama motherboard, tempat dimana diletakkan perangkat keras lainnya, masih tersisa ruang yagn cuu luas dan banya untuk menempatkan fitur lain. Sistem penyimpan data, memori dan juga bterai masih mampu untuk menjalankan laptop Macbaook Air selama 10 jam. Laptop dengan model ukuran 11 inch merupakan dimensi yang ideal untuk notebook bagi merka yagn sering melakukan perjalanan.

Selain itu, Macbook Air 11" sangat sesuai dengan tablet yang berukuran 10" seperti sebuah Apple iPad dan juga laptop di ukuran 13inch yang sangat populer di pasaran. Kedua alat tersebut sangat bertenaga untuk menjalankan perangkat lunik seperti Office dan aplikasi multimedia seperti Photoshop dan Final Cut Pro.

Walaupun pada tahun-tahun berikutnya Apple akan terus mengembangkan fitur dan perangkat keras ereka, namun belum tentu desain juga akan berubah mengkuti perkembangan terbaru dari laptop Apple Macbook air

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga