Tablet Baru Ipad yang Unik Bermain Game Dengan Virtual

Tablet Ipad Terbaru - Tablet selain digunakan untuk bekerja, banyak juga yang menggunakannya untuk bermain game. Fitur penting dari sebuah tablet adalah dengan adanya layar sentuh untuk menavigasi atau mengoperasikan perangkat lunak. Tapi tidak dengan tablet baru Ipad ini, dimana bermain game tidak peru lagi menggunakan touchscreen. Lalu bagaimana cara memainkannya ya? Ini dia beritanya.

Tablet Baru Ipad Untuk Bermain Game

Gambar Tablet Osmo dari Ipad
Tablet Osmo - pcmag.com

Tablet Ipad yang baru akan diluncurkan ini dgunakan untuk bermain game secara digital. Dimana disebutkan, bermain game menggunakan laptop dengan menggabungkan dunai nyata dan virtual. Ketika memainkan game, tab ini menggnakan kamera dibagian depan yang dapat mengubah objek pada bagian depan menjadi area bermain yang kemudian di transformasikan ke dalam layar tablet.

Apple Hentikan iPad2 dan Membawa iPad4 dari Kematian


Tablet baru ini bernama Osmo. Tablet Osmo akan dilengkapi dengan kamera yang dapat ditempel pada bagian depan. Kemudian kamera ini akan menangkap gambar pada area bagian depan tablet yang kemudian di tampilkan seperti layaknya cermin ke dalam tab Ipad baru ini. Osmo di produksi dengan target market anak-anak di tingkat sekolah dasar. Tab yang selalu siap untuk dimainkan karena tidak dilengkapi dengan baterai, elektronik atau juga koneksi Wi-Fi.

Ini Alasan Kenapa Desain Laptop Apple Macbook Air Tidak Pernah Berubah


Osmo memberikan pengalaman yang unik dengan memberi kebebasan pada tangan untuk berkreasi dan menggali di dunia nyata yang kemudian di refleksikan ke dalam tablet. Tab Osmo dapat memainkan bberapa permainan diantaranya :
  • Tangram. Permainan untuk menyusun kepingan puzzle yang disesuaikan dengan gambar yang ada pada tablet.
  • Newton. Menggunakan benda apa saja yang dapat diperoleh disekitar anak-anak kemudian diarahkan ke dalam keranjang.
  • Words. Permainan menebak kata dengan mengeja huruf-huruf yang terlihat pada layar tablet dengan beradu cepat dengan teman.
Dilengkapi dengan app untuk dapat memainkan beberapa permainan. Tablet Oosmo dapat digunakan untuk permainan kelompok ketika jenis permainan memungkinkan dilakukan lebihddari satu orang. Tablet baru Ipad yang memang bertujuan untuk pendidikan anak-anak ketika mereka senang bermain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga