Waspada Penipuan Harga Laptop dan HP Murah Mencatut Nama Acer

laptop Murah Acer - Saat ini bukan berita mengenai produk laptop atau harga laptop Acer terbaru, tapi pengumuman yang terbilang penting buat anda yang sedang mencari notebook baru. Dimana pihak Acer mensinyalir bahawa ada banyak promosi penjualan laptop dan handphone harga murah di Facebook yang ternyata tidak semua iklan tersebut merupakan layanan yang benar mengenai jual beli notebook. Silahkan baca lengkapnya dibawah ini.

Penipuan Jual Laptop dan HP Harga Murah Mencatut Nama Acer


Laptop murah, tablet harga terjangkau dan hanphone termurah merupakan kata-kata yang sangat senang didengar terutama bagi mereka yang sedang membutuhkan barang tersebut. Mencari informasi mengenai harga murah menjadi andalam setiap calon konsumer untuk menghemat dana yang ada. Tapi jangan sampai anda terkecoh dengan penawaran diskon laptop.

Tablet Acer Iconia


Bahkan promo laptop Acer murah pun harus menjadi perhatian anda agar anda tidak terjebak dalam penipuan. Pihak Acer sendiri yang sangat peduli terhadap konsumennya mengeluarkan peringatan untuk berhati-hati terhadap hal tersebut. Bahkan dalam situsnya di acerid.com disebutkan, biasanya untuk mendapatkan pembeli laptop, pihak penjual menawarkan laptop dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan harga yang ada di pasaran. Kemudian pihak penjual akan meminta pembeli melakukan transaksi dengan transfer via rekening bank terlebih dahulu dengan janji barang akan dikirim segera. SEtelah itu anda tinggal menunggu datangnya kiriman barang yang sebenarnya tidak akanpernah sampai karena mereka adalah penipu dan tidak bisa dikontak kembali.

Pihak PT Acer Indonesia menyebutkan bahwa mereka tidak pernah menawarkan penjualan langsung via media sosial. PAra calon konsumen diarahkan membeli laptop Acer melalui toko retail dan toko online yang merupakan rekanan resmi mereka. Bila anda ragu dengan penawaran pihak lain, anda bisa menghubungi phak Acer di :
  1. Acer Contact Center: 500-155 (pulsa lokal), atau
  2. Email: acerpeduli@acer.com
Untuk lebih pasti lagi, PT Acer Indonesia memberi garansi resmi 3 tahun untuk pembelian produk mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga