Console OS - Sistem Operasi Terbaru Gabungan Android dan Windows

Sistem Operasi Tablet - Android sudah menjadi salah satu sistem operasi yang populer untuk perangkat mobile. Sementara Windows menjadi OS yang dianggap hanya ada pada alat desktop dan laptop. Ada sebuah sistem operasi baru yagn dapat menjembatani kedua OS agar semua aplikasi dapat bekerja pada satu perangkat. Dan Console OS adalah sitem operasi terbaru tersebut.

Sistem Operasi Baru Gabungan Windows dan Android

Console OS memiliki visi agar pengguna perangkat informatika dapat secara bebas untuk berpindah dari aplikasi produktif dengan menggunakan Windows kepada program favorit mereka seperti permainan game yagn menggunakan sistem operasi Android. Sistem operasi Console ini diharapkan mampu bekerja pada berbagai perangkat seperti laptop, pc desktop, tablet dan laptop hybrid 2-in-1.

Rincian Spesifikasi Tablet Android LG seri G Pad Terbaru


Seperti Apa Console OS Itu

Console OS merupakan sistem operasi dual-booting Android yang dapat bekerja dengan Windows dengan memberikan tempat untuk aplikasi Google tersbut ruang pada desktop. Sistem operasi Console diluncurkan dalam kampanya Kickstarter pada taggal 143 Juni dan sudah mencapai setengah jalan untuk mencapai nilai $50,000. Pada Console OS Pro, fitur yang diberikan seperti tampilan multitasking, fitur dual booting Android/Windows 8.1, ARM, dan kartu grafis Open GL 4 yang dapat terintegrasi mulai tahun 2015.

Tablet Baru dan Murah Lenovo A8 - 8 inch Spesifikasi dan Review


Walaupun sistem operasi ini masih ada kekurangan terutama pada versi Android yang harus mengelami penyesuaian denga perangkat keras atau hardware. Saat ini hanya ada 25 perangkat keras yang yang dapat didukung oleh Console OS Pro. Dimana daftar perngkat keras tersebut terdapat pada laptop Asus Transformer Book T100 dan Lenovo Miix 2. Untuk megatasi permasalahan ini, para pendukung program ini dapat memilih perangkat yang akan mereka gunakan sehingga tim pengembang dapat membaut versi Console OS dengan perangkat yang banyak digunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga