Huawei Honor 6 Smartphone Tercepat Akan Rilis pada 24 Juni 2014

Smartphone Huawei Terbaru - Produsen handphone cerdas dari China Huawei sedang mempersiapka diri untuk meluncurkan produk smartphone Huawei Honor 6 yang memiliki nama kode "Mulan" pada acara khusus di Stadium Nasional Beiing pada tanggal 24 Juni nanti.
Berdasarkan inormasi dari media di Cina atau Tiongkok, pihak Huawei menginginkan para pengguna untuk sadar bahwa produk mereka sebagai pesaing dari iPhone 6 dan Samsung Galaxy S6, walaupun hal ini belum pernah diumumkan sama sekali. Selain itu juga ponsel pinter terbaru dari China ini akan mengambil alih pasar dari perangkap komunikasi terbaik sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S5, LG G3 dan juga HTC One M8.
Smartpone Samsung Galaxy F untuk Melawan Pesaing Merek Lain

Spesifikasi Huawei Honor H6

Sementara untuk spesifikasinya yang digunakan adalah perangkat keras keluaran terakhir seperti berikut ini. Prosesor yang akan digunakan adalah Kirin 920 dengan chip octa-core kecepatan 1,3GHz buatan Huawei sendiri dari anak perusahaan Hisense. Prosesor yang telah terbukti lebih bertenaga dibandingkan dengan Qualcomm Snapdragon 805. Kirin 920 akan menggunakan ARM dengan arsitektur LITTLE dikombinasikan dengan 4 Cortex-A15 yang juga besar tenaganya. Ftur lainnya adalah layar full HD ukuran 5 inch dengan resolusi 1080 pixel, dengan koneksi internet LTE, kamera utama menggunakan 13 MP, serta memori pada 3GB RAM.

Smartphone Kecil HTC One Mini yang Simpel dan Berkelas


Selain bakal dikenal sebagai smartphone tercepat, Honor 6 ini juga akan dilengkapi dengan fitur fingerprint scanner sebagai alat keamanan bagi pemiliknya. Dimana letak dari scan sidik jari ini akan terletak di bawah sebelah kanan dari kamera. Banyak yang menyebutkan bahwa fingerprint ini akan seperti yang ada pada HTC One Max.

Hanya sayangnya, smartphone buatan Cina Huawei Honor 6 ini belum diketahui berapa harganya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga