Iphone 6 - Smartphone Terbaru dari Apple dengan 128GB Storage

Smartphone Apple - Smartphne iPhone 6 terbaru yang akan segera diluncurkan akan di bekali dengan kapasitas simpan data hingga 128GB. Setelah sebelumnya banyak smartphone yang hanya menggunakan kapasitas simpan terbesar yaitu 64GB. Namun dengan datangnya ponsel cerdas dari Apple ini membuat iPhone menjadi sebuah perangkat dengan fitur terbaru.

iPhone 6 Smartphone Terbaru dari Apple

iPhone 6 yang akan diluncuran pada tahun 2014 akan mulai diperlihatkan pada bulan September yang akan menggunakan sistem opersi terbaru dari Apple yaitu iOS 8. Padahal sebelumnya pihak Apple telah meluncurkan beberapa ponsel pintar mereka ke pasaran. Dimana iPhone 6 sendiri akan diluncurkan dalam dua ukuranlayar yaitu 4,7 inch dan 5,5"



Huawei Honor 6 Smartphone Tercepat Akan Rilis pada 24 Juni 2014


iPhone 6 dengan Kapasitas Simpan 128GB

Namun yang menjadi perhatian banyak pengguna gadget adalah besaran angka kapasitas simpan yang akan digunakan oleh iPhone 6 ini. Dimana Apple iPhone 6 akan menggunakan data storage terbesar yang pernah ada untuk kategori ponsel pintar.Data sotra yang akan ditanam pada smartphone dari Apple ini adalah 128 GB. Dimana sebelumnya kapasitas terbesar yang pernah ada pada hp cerdas adalah sebesar 64GB.

Smartpone Samsung Galaxy F untuk Melawan Pesaing Merek Lain


Namun pihak Apple hanya akan menyematkan kapastias simpan terbesar merekapada iPhone 6 yang berukuran 5,5 inch. Sedangkan untuk iPhone 6 4,7" hanya akan menggunakan data stora ukuran lama yaitu 64GB.

Spesifikasi Smartphone iPhone 6

Untuk lengkapnya dapat dilihat kemungkinan spek dari iPhone 6 yang akan diluncurkan pada tahun ini.

Layar akan berukuran 4,7 inch dan 5,5" dengan resolusi 1704x960 pixel. Dengan densitas pada ukuran kecil yaitu 416 ixel sementara pada 5,5 inch yaitu 365 pixel. Material layar akan menggunakan kristal saphire. Yang lebih penting lagi adalah penggunakanchip a8 yang lebih cepat dan efisien. Banyak rumor yang mengatakan bahwa smartphoen apple ini akan mengadopsi bezel yang lebih langsing dengan kerangka yang lebih tipis. Optical Image Stabilization juga akan di manfaatkan untuk menghasilkan gambar yang jerniah dan jelas.

Jika dibandingkan dengan iPhone 5s, maka iPhone 6 akan lebih kecil antara 6mm hingga 7mm, atau berukuran dekat dengan iPod touch.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga