Laptop untuk Game Paling Tipis dan Paling Ringan Razer Blade

Gaming Laptop - Memainkan game menggunakan laptop sudah tidak aneh lagi untuk saat ini. Hal ini dikarenakan laptop sudah mampu membuat spesifikasi hardware yang mampu mendukung kinerja untuk bermain game. Tapi kebanyakan gaming laptop memiliki bentuk dimensi yang besar dikarenakan perangkat hardware yang masih sangat gemuk. Namun tidak dengan yang satu ini. Dimana laptop game Razer dengan ukuran yang paling tipis, paling ringan dengan kartu grafis yang mampu memainkan semua permainan yang populer saat ini.

Razer : Laptop Game Paling Ringan dan Tipis

Laptop Game Tipig Ringan dari razerzone

Ternyata masih ada lagi keunggulan dari sebuah laptop yang cocok untuk bermain game dengan ukuran yang sangat portable. Razer Blade menggunakan layar dengan resolusi yang sangat besar yaitu 3200 x 1800 pixel. Disebutnya sudah bukan HD lagi, namun QHD atau Quad High Densiti dengan 5,76juta pixel warna. Dengan resolusi sebesar itu, maka permainan game di layar laptop akan menjadi semakin jelas, jernih dan terlihat nyata. Karena ketajaman gambar semakin lebih baik, warna terlihat indah.

Resolusi Laptop Game Razer Blade


Laptop Game Razer blade ini hadir denan ukuran layar 14 indah yang mungkin terasa terlalu kecil. Karena kebanyakan laptop yang digunakna untuk permainan menggunakan layar berukuran 15" ke atas. Namun dengan ukuran tersebut, notebook ini menjadi lebih udah untuk dibawa-bawa dan dapat digunakan tidak hanya untuk hiburan naun juga produktif seperti edit gambar dan video.


Syarat Minimum Spesifikasi Laptop dan Notebook Untuk Video Editing


spesifikasi Laptop Razer Blade untuk Game

Perangkat keras merupaan faktor penting untuk sebuah laptop dengan kerja berat sepert bermain game dan edit gambar. Dan laptop ini menunjukkan seperti apa spesifikasi yang ada untuk bermain game .
  • Prosesor : 2.2GHz Intel Core i7 quad-core 4702HQ
  • Memori : 8GB of RAM
  • Kartu grafis : NVIDIA GTX 870M dengan 3GB RAM.
  • Ukuran Layar : 14 inch
  • Fitur layar : Touchscreen
  • Koneksi : 802.11ac Wi-Fi,
  • Data : 128GB
  • Baterai : 6 jam untuk Browsing, 1 jam untuk game berat


Laptop Gaming Dell Alienware M14X Spesifikasi Detil dan Harga


Namun melihat spek yang ada, masih ada kekurangannya yaitu dalam soal daya tahan bateri. Dimana laptop untuk game yang paling tipis dan ringan Razer Blade ini untuk memainkan game yang berat dengan kualitas gambar dan kecepatan yang tinggi, baterai hanya mampu mensuplai tenaga selama1 jam saja. Hmm..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga