Rincian Spesifikasi Tablet Android LG seri G Pad Terbaru

Tablet LG Terbaru - Perusahaan elektronika terkenal dari Korea Selatan LG telah mengumumkan pada beberapa waktu yang lalau bahwa mereka akan mengeluarkan bberapa seri tablet terbaru mereka. LG sendiri telah lama bermaind alam bidang informatika terutama tab. Dan berikut ini beberapa rincian spesifikasi dari tablet terbaru seri G Pad terbaru yang mereka sampaikan itu.

Spesifikasi Tablet Android Lg G Pad Terbaru

Tablet LG G Pad 7.0, 8.0, dan 10.1. didesain dengan perangkat lunak yang bertujuan untuk membedakan tablet ini dari perangkat Android lainnya, termasuk program yang disebut knock Kode yang memungkinkan pengguna untuk menghidupkan perangkat dan off melalui pola ketukan pribadi disadap ke layar.

Rincian tambahan telah muncul, termasuk informasi lebih lanjut tentang spesifikasi perangkat. Setiap model akan menggunakan resolusi 1280 x 800 pixel, dan dijalankan pada prosesor quad-core 1.2GHz. Dengan menggunakan Android veri berapa tablet ini akan berjalan belum terungkap.

Gambar Tablet Android LG G Pad
Tablet LG G Pad (androidpolice.com)


Tablet Baru dan Murah Lenovo A8 - 8 inch Spesifikasi dan Review


Model 7-inci akan menampilkan 8GB penyimpanan, sedangkan versi 8.0 dan 10.1-inch akan menawarkan pengguna dengan kapasitas simpan pada 16GB. Versi 7-inci akan memiliki kamera 3 megapixel sedangkan model lainnya akan menggunakan kamera 5 megapiksel.

Masing-masing perangkat ini juga akan menampilkan versi terbaru dari QPair, sebuah software yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan tablet mereka untuk ponsel Android melalui Bluetooth untuk menerima dan menanggapi pemberitahuan panggilan masuk dan pesan.

Tablet Bermain Game Khusus untuk Anak-Anak dari Vtech Innotab 3


The LG G Pad 7.0 akan diluncurkan di Eropa untuk permulaan, tapi ketersediaan dan harga rincian untuk versi lain belum diumumkan.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga