Smartpone Samsung Galaxy F untuk Melawan Pesaing Merek Lain

Samsung Galaxy Terbaru - Mungkin bukan hanya pembeli yang bingung ketika akan membeli smartphone terbaru dikarenakan banyak sekali ponsel pintar dengan fitur dan spek yang hampir mirip. Bahkan pihak produsen pun bisa jadi harus banyak akal ketika persaingan smartphone semakin menjadi-jadi. Dam Samsung Galaxy F di keluarkan untuk mengatasi persaingan yang ketat tersebut

Ponsel Pintar Samsung Galaxy F

Menurut berita yang beredar, Samsung yang belum lama mengeluarkan produk smartphone Galaxy S5 ternyata tidak bisa tinggal diam ketika para pesaing juga mengeluarkan produk handphone cerdas mereka. Dimana ponsel Samsung S5 harus berhadapan langsung dengan produk HTC One M8, Sony Xperia Z2, LG G3 dan iPhone 5S.

Ternyata dari perbandingan, S5 masih berada dibawah ketika kompetitornya. Oleh karena itu pihak Samsng mengeluarkan produk smartphone terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy S5 Prime yang kemungkinan akan diberi nama dengan Samsung Galaxy F. Diperkirakan ponsel ini akan keluar dengan layar yang berbeda serta casisi yag lebih bersinar.

Cara Memaksimalkan Penggunaan Samsung Galaxy Tab dengan Langkah Berikut ini


Smartphone Samsng Galaxy F
Smartphone Samsung Galaxy F


Spesifikasi Samsung Galaxy F

Mencoba untuk memberi gambaran seperti apa smartphone yang akan diluncurkan oleh Samsung ini. Dimana layar akan berukuran 5,2 inch dengan resolusi 2.560 x 1.440 pixel dengan layar QHD tau Quad High Density. Dari video yang pernah beredar, ponsel ini akan di lengkapi dengan layar full HD 1080 pixel.

Tablet Samsung Terbaru SM-T2558 yang Mirip Smartphone


Casing akan berbeda dengan sebelumnya dengan tampilan yang terlihat lebih bersinar dengan bahan metal sehingga tampak mewah. Sedangkan untuk tenaga akan dikerjakan oleh prosesor Snapdragon 805 quad-core 2.5GHz. Memori akan menggunakan 3GB ram dengan GPU Adreno 420. Sedangkan untuk sistem operasi Galaxy F diberi Android 4.4.3KitKat

Menurut informasi yang beredar, Samsung F yang merupakan versi premium dari Samsung Galaxy S5 ini akan diluncurkan pada bulan Juni 2014. Sedangkan harga hp Samsung terbaru ini akan di berada diangka yang jauh dari S5.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga