Tablet Bermain Game Khusus untuk Anak-Anak dari Vtech Innotab 3

Tablet Game - Biasanya pengguna tablet adalah mereka yang sudah dewasa atau setidaknya mulai umur ABG hingga remaja. Namun tidak dengan tab satu ini dimana tablet ini dibuat khusus untuk anak-anak dengan konten atau isinya hanya berupa permainan. Ya tablet game untuk anak-anak buatan Innotab tipe 3S ini memang didesain untuk keperluan tersebut. Berikut ini cerita lengkapnya.

Tablet Game Kusus untuk Anak-Anak

Tablet atau juga tab yang banyak digunakan adalah untuk mendapatkan informasi penting seperti membaca email, browsing web situs atau portal berita, sosial media atau hiburan. Namun tablet anak-anak ini dibuat khusus untuk bermain game seperti usia mereka yang penuh dengan aktivitas seperti itu.

Gambar Tablet Game Anak
Vtech Innotab (ubergizmo)


Tablet Baru Ipad yang Unik Bermain Game Dengan Virtual


Tablet berukuran 7 inch ini menggunakan sistem operasi Android sehingga dapat mengambil aplikasi dari situs-situs yangmnyediakan apps baik gratis ataupun berbayar. Ada sekitar 200 aplikasi pendidikan yang dapat di peroleh dan juga dapat mengakses sekitar 650 apps yang dapat didownload. Apps OS Android yang dipilih oleh pihak perusahaan atua Vtech adalah aplikasi yang aman untuk anak-anak. Sehingga para orang tua tidak perlu khawatir apabila anak-anak mendownload apps yang belum layak mereka lihat atau khusus untuk dewasa.

Ada beberapa tipe tablet untuk anak-anak yaitu InnoTab Max yang memilikir ukuran layar 7 inch. Ada juga tab InnoTab 35 Plus dan InnoTab 3 Plus dengan ukuran lebih kecil dari tipe sebelumnya. Fitur kamera atau webcam tela terpasang untuk setiap tipe. Tipe 35 Plus akan hadir menggunakan koneksi WiFi dengan 15 aplikasi yang sudah terinstal. Tidak hanya untuk bermain game, tablet anak ini juga dapat digunakan oleh mereka untuk mengirim pesan teks, foto, pesan suara, gambar dan lainnya.

Laptop Untuk Game Gigabyte Aorus X3 Ternyata Lebih Tipis dari Razer Blade


Apabila orang tua menginginkan alat pendidikan yang aman untuk putra-putri mereka, dapat mencoba tablet game untuk anak dari Innotab ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga