Tablet HTC Nexus 9 "Volantis" yang Digosipkan Segera Diluncurkan

Tablet Google - Ini dia tablet Nexus terbaru sebuah tablet bermerek Google yang akan diluncurkan dengan ukuran 8,9 inch. Namun oleh pihak HTC menyebutkan dengan Nexus 9 atau juga HTC Volantis. Disebutkan bahwa tablet ini sudah nyata keberadaanya. Apabila tablet HTC ini dilengkapi dengan koneksi LTE maka harga bisa berada pada kisaran $600.

Spesifikasi Tablet HTC Nexus 9 Volantis

Tabet HTC terbaru memiliki beberapa sebutan yaitu Nexus 9, Volantis atau juga Flounder. Diharapkan bahwa tablet ini akan mulai berada dipasaran pada kuartal ke empat tahu ini. Dimana akan digunakan sistem operasi Android L atau lebh dikenal dengan Android 5.0.

Smartphone Kecil HTC One Mini yang Simpel dan Berkelas


Untuk spesifikasi, seperti disebutkan dari berita android bahwa layar digunakan berukuran 8,9" dengan resolusi besar yaitu 2.048 x 1.440 yang berarti 280 pixel per inch, fitur ini lebih tinggi dibandingan dengan iPad Retina 264 pixel per inch. Untuk prosesos ditanam Nvidia Logan 64 bit (Tegra K1) dengan kecepatan 2,5GHz. Memori untuk mendukung prosesor adalah 2GB RAM dengankapasitas simpan internal 32GB.

HTC One Mini 2 Untuk yang Benci Smartphonephone Ukuran Besar


Bobot HTC Nexus 9 berada diantara 417.87g dan 428.08g yang lebih berat dibandingkan dengan Nexus 7. Kelebihan dar HTC Volantis ini adalah casing terbuat dari aluminium yang memberi kontribusi pada berat. Untuk harga lebih banyak ditentukan oleh kapasitas simpan internet. Dimana untuk tablet Nexus 9 dengan 16GB berada di harga $399. Sedangkan Tablet HTC Nexus 9 "Volantis" yang Digosipkan Segera Diluncurkan untuk versi 32GB akan dibandrol pada angka $499

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga