6 Alasan Mengapa Blackberry 10 Masih Menjadi Pilihan Banyak Orang Saat Ini

Smartphone BlackBerry - Ditengah persaingan antar gadget dengan berbeda sistem operasi seperti Android, Windows dan iOS, ternyata Blackberry masih menjadi ilihan banyak orang sebagai gadget andalan. Dengan keluarnya seri BB terakhir yaitu Blackberry Q10 dan BB Z10, perusahaan ini masih mendapatkan untung yang banyak.

Alasan BlackBerry 10 Menjadi Smartphone Terbaik Pilihan Banyak Orang

Dengan banyaknya seri dari smartphone Windows yagn baru dikeluarkan, persaingan menjadi semakin kuat atar mrek dan pabrikan smartphone. Appe dengan iPhone serta iPad uga tidak kalah degan mengeluarkan produk terbaru mereka.

BlackBerry juga tidak ingin ketinggalan dengan pesaing mereka walaupun menggunakan platform berbeda. Perusahaan ini mengeluarkan handset Blackberry10 mereka yang ternyata banyak diminati oleh pengguna gadget untuk berbagai keperluan. Lalu mengapa mereka lebih memilih BB sebagai smartphone pilihan terbaik digunakan untuk bisnis>

BlackBerry Hub

Fitur komunikasi yang menjadi adalan BB adalah BLackBerry Hub yang menjadi titik utama keunggulan dalam saling trerhubungan antar pengguna. Komunikasi yang efisien enjadi sangat pentingyang kemudian banyak yang memilih BlackBerry 10 sebagai perangkat telpon.

Kualitas Perangkat Keras dan Desain

BlackBerry Q10 merupakan salah satu seri dari handheld BB yang sangat disukai oleh pengguna OS ini. Salah satu asalannya adalah hardware yang berkulaitas. Namun semua perangkat telpoon seluler BB selalu memiliki perangkat yang yang sangat berkualitas yang ditanam didalam handset. Selain itu desain yang menawan selalu menjadi daya pikat yang lain agar selalu nyaman digunakan.

Daftar Harga Blackberry Terbaru Update Berbagai Tipe


Keamanan

Sebagai alat komunikasi dalam bisnis, keamanan menjadi faktor penting agar tidak ada rahasia yang hilang. Fitur BES (BlackBerry Enterprise Server) yang didesain khusus untuk keperluan personal dan bisnis sangat membantu para pengguna untuk yakin dalam berkomunikasi tanpa ada rasa cemas.

Keyboard

Keyboard QWERTY menjadi andalan dari BLakcBerry. DAn Q10 meenggunakan desain keyboard terbaik yang pernah dilihat pengguna. Selain itu perangkat lunaknya juga yang paling bagus yang pernah ada. Bahkan bila anda menggunakan layar sentuh, fitur ini tidak akan pernah membuat anda mendapatkan pengalaman yag menyenangkan.

Aplikasi Android

BlackBerry dan Android sudah salig terhubungan dan sangat mengungtungkan bagi pecinta kedua sistem operasi tersebut. Bahkan Blackberry 10.2 memberi keudahan pengguna untuk mendapatkan aplikasi Android melalui Ammazon Appstore dan Google Play Store. Bahkan dukungan Android akan semakin mudah pada BlackBerry 10.3. Kebanyakan Apps Android berjalan baik pada BB10 sehingga tidak akan ada lagi halangan untuk menggunakan kedua aplikasi berbeda platform dalam satu handset.

BBM

BBM or BlackBerry Messenger menyediakan layanan pesan instan yang paling menyenangkan dala perangkat BB. BBM juga sekarang sudah dapat digunakan pada Android dan iOS dan juga sedang dalam pengujian pada ponsel cerdas yag menggunakan sistem operasi Windows. Masih ditunggu perkembangan lainnya pada sistem opersi yang bebeda yang pastinya menggunakan BBM merupakan pengalaman yang paling baik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga