Murah Tidak Harga Smartphone Android Sony Xperia Z2 ini?

Smartphone Sony - Ketika persaingan smartphone semakin tinggi, ternyata pihak Sony untuk menjual produknya dengan harga yang WOW. Mengapa? Karea tidak seperti pesaingnya yang menawarkan telepon cerdas mereka dengan harga yang terbilang hanya untuk kalangan tertentu alias mahal.

Harga Sony Xperia Z2 Yang Membuat Orang Tergiur

Bagaimana tidak harga smartphone Sony Xperia Z2 ini hanya di banderol dengan uang US $700 saja. Tinggal hitung saja dengan kurs hari ini. Tapi sayangnya situasi ini hanya terjadi di negara nun jauh di sana, Amerika. Namun memang tidak salah bila banyak yang menyukai ponsel Sony ini. KArena sewaktu peluncuran perdana di Indonesia, produk ini cepat diserap oleh pasar hingga sulit di cari. Namun saat ini Sony Z2 ini sudah tersedia kembali. Sedangkan untuk harga sendiri, hp Sony ini dijual dengan harga masih seitar 8 utaan.

Gambar dan Spesifikasi Smartphone Sony Xperia Z2

Telepon cerdas yang mengusung banyak fitur terbaik ini memang termasuk smartphone high end. Berikut ini gamar dari Xperia Z2 :



Sony Xperia C3 atau Xperia Gina Akan Dibekali Kamera Depan Khusus Selfie


Spesifikasi yag dibawa oleh Sony Xperia ini adalah :
  1. Dimensi : 146.8 x 73.3 x 8.2 mm
  2. Berat : 163 g
  3. Ukuran Layar : 5.2 inch
  4. Resolusi Layar : 1080 x 1920 pixel
  5. Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen
  6. Prosesor : Quad-core 2.3 GHz Snapdragon 801
  7. Memori Internal : 16 GB
  8. Memori External : 128 GB
  9. RAM : 3 GB
  10. Kamera Utama : 20.7 MP, 5248 х 3936 pixel
  11. Kamera Kedua : 2.2 MP, 1080p
  12. Koneksi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac,
  13. OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  14. Baterai : Non-removable Li-Ion 3200 mAh

Desain

Dari segi desain, ponsel ini mirip dengan pendahulunya yaitu Xperia Z1 diana bentuknya nyaris kotak sempurna dengan sudut yang keras dengan diberi efek metalik. Namun yang enariknya, semua sisi dilapisi oleh kaca agar dapat terhindar dari goresan.

Protektif

Perlindugan agar tidak rusak mungin menjadi kata utama dari smartphone ini. Karena ponsel Sony ini diberi fitur agar dapat tahan air dan juga tahan debu. JAdi apabila anda memiliki kegiata luar ruang atau outdoor dan membutuhkan hanphone yang sesuai untuk aktifitas camping, hiking panjat gunung, bisa memilih ponsel ini.

Namun dengan harga yang termasuk tinggi, anda perlu berhat-hati ketika membawa smartphone Sony Xperia Z2 ini selama kegiatan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga