Huawei Meluncurkan Smartphone Ascend P7 Edisi Spesial Klub Arsenal

Smartphone Huawei - Secara resmi, Huawei telah menjadi partner tim sepakbola Arsenal di Inggris. Maka dari itu tidak heran Huawei meluncurkan smartphone edisi khusus Arsenal. Smartphone tersebut adalah flagship terbaru Huawei Ascend P7 Arsenal, dimana terlihat jelas logo besar Arsenal hadir di bagian belakang bodinya. Tidak ketinggalan Huawei pun menambah bebarapa konten, aplikasi, menu spesial hingga wallpaper tim Arsenal.

Huawei Ascend P7 Edisi Khusus Klub Arsenal

Pada gambar bisa dilihat, bagian lockscreen pun tidak luput dari jangkauan Huawei untuk menghadirkan wallpaper logo Arsenal. Bahkan Huawei Ascend P7 edisi spesial tersebut menyajikan foto-foto gedung Highbury, stadium Emirates dan bahkan ada juga foto kemenangan FA Cup 2014. Sebagai informasi, Huawei Ascend P7 merupakan flagship barunya Huawei dengan spesifikasi yang sangat mumpuni.

Gambar Huawei Ascend P7
Huawei Ascend P7

Spesifikasi Smartphone Ascend P7 Arsenal FC

Untuk layarnya sendiri berukuran 5.0 inci dengan resolusi full HD 1920x1080 piksel kerapatan 441 ppi dan menggunakan jenis IPS. Meskipun di sektor hardware tidak menggunakan Qualcomm, namun kemampuan processor HiSilicon Kirin 910T Quad-core 1.8 GHz Cotex-A9 dibarengi GPU Mali-450MP4 dan RAM sebesar 2GB, membuatnya pantas disebut flagship.

Gambar pemain Arsenal dengan Huawei Ascend P7


Menariknya lagi kamera depan Huawei P7 sudah sebesar 8 megapiksel, sehingga berhasil mengungguli HTC One M8 yang hanya sebesar 5 megapiksel. Sayang hingga sekarang belum terungkap berapa kisaran harga Huawei Ascend P7 edisi spesial Arsenal tersebut di pasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga