iPhone 6 Smartphone Apple Akan Dijual Dengan Harga 16 Jutaan

Telepon Selular Apple - iPhone 6 merupakan generasi penerus dari iPhone 5S kabarnya dengan sepsifikasi yang akan mengusung layar yang lebih besar hingga 4.7 inci dan mengusung sistem operasi terbaru iOS 8. Selain itu juga Apple akan lebih banyak lagi membenamkan fitur baru serta pengingkatan di sektor hardware. Hebatnya lagi pernah dikabarkan bahwa iPhone 6 akan mengusung processor Dual-Core 2 Ghz.

Gambar dan Spesifikasi Apple iPhone 6

Padahal Dual-Core 1.3 Ghz saja sudah cukup mampu bersaing dengan Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core 2.5 Ghz. Wajar saja mengingat iOS 7 merupakan sistem operasi yang ringan serta arsitekturnya sendiri sudah 64-bit. Dengan begitu kehadiran iPhone 6 akan menjadi smartphone terdepan dibanding yang lainnya. Mengingat Qualcomm sendiri mengatakan bahwa mereka baru akan memulai era 64-bit tahun depan mendatang.

Gambar iPhone 6
Apple iPhone 6


iPhone 6 Akan Mengusung Processor Dual-Core Dengan Kecepatan 2.0 Ghz


Nah kini muncul informasi baru yang sangat mengejutkan berasal dari situs retailer online seperti Amazon di Jepang. Dikabarkan Amazon Jepang telah memasukan list iPhone 6 di dalam katalog website nya. Disebutkan iPhone 6 akan memiliki layar berukuran 4.7 inci dengan dimensi 13x6,5x0,7cm dan bobot 113 gram saja. Dilansir dari GSMArena, Senin (14/7/2014), Apple diyakini akan merilis iPhone 6 pada September 2014. Sementara stok barangnya diperkirakan akan tersedia mulai 30 September 2014.

Dan yang paling mengejutkan adalah Amazon menuliskan harga USD 1.380 atau sekitar Rp 16 juta untuk iPhone 6 64 GB versi Amerika Serikat. Padahal untuk mencapai haga tersebut, iPhone 5S 64 GB harus memiliki warna emas dan itupun hanya dibanderol Rp 13.8 jutaan saja. Dengan begitu tentu saja, lagi-lagi Apple menjual flagship dengan harga overprice, belum lagi bila muncul versi 128 GB.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga