Laptop Samsung Ativ Book 9 - Ultrabok Terbaru Edisi Tahun 2014

Laptop Samsung - Samsung masih saa mengeluarkan banyak produk-produk terbaru mereka dari berbagai macam lini produk. Tidak hanya smartphone, tablet namun juga laptop terbaru selalu saja ada yang diluncurkan dalam waktu yang berdekatan. Saat ini yang diperkenalkan adalah laptop Samsung Ativ 9 yang merupakan notebook ultrabook untuk edisi tahun 2014

Laptop Ultrabook Samsung Ativ 9 2014

Samsung sangat mengerti bagaimana membuat laptop untuk kelas premium dalam bentuk ultrabook bahkan juga ultraportable. Salah satunya adalah Samsung Ativ 9. Notebook ini memiliki penilaian lebih karena memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah desain yag tipis, bobot sangat ringan dan baterai yang tahan seharian. Walaupun tidak menampilkan layar dengan teknologi terkini, namun tetap saja dengan baterai yang tahan lama dan ukuran layar lebi besar membuatnya layak menjadiperhatian utama.

Gambar Laptop Samsung Ativ Book 9 2014
Samsung Ativ Book 9 2014


Laptop Untuk Game Gigabyte Aorus X3 Ternyata Lebih Tipis dari Razer Blade


Salah satu pesaing dari Samsung Ativ adalah Toshiba Kirabook 13 inch. Dan juga versi sebelumnya yaitu samsung Ativ Book 9 Plus dan Lite yang ada sedikit perbedaan dari veri 2014 ini.

Spesifikasi Laptop Samsung Ativ Book 9 2014

Saatnya untuk melihat sedkit seperti apa laptop Samsung terbaru ini dari sisi spesifikasinya.

Desain

Memiliki dimensi 1.27 x 32 x 22.35 cm dengan bobot sekitar 1,8 kg laptop ini terasa sangat ripis dan ringan. Naun chasis yang terbuat dari aluminium, keyboard dengan model baru, memberikan rasa yag lebih nyaman dari sebuah laptop ultrabook kelas atas. Postur nyaris mirip dengan pendahulunya Ativ 9 Plus namun dengan tampilan yang lebih langsing dan juga bingkai yang lebih tipis pada layar. Dengan ukura layar yang lebih besar membuat harganya ikut terdongkrak sekitar $100 lebih mahal di bandingkan dengan Plus edition.

3 Laptop Hybrid Toshiba Terbaru dengan OS Windows 8.1


Layar

Resolusilayar enggunakan 3.200 x 1.800 resolusi, dibandingkan dengan Toshiba Kirabook pada 2.560 x 1.440. Layar tampak lebih terang walau hanya menggunakan eknologi Full HD dan bukanya QHD (Quad High Density) yang merupakan teknologi layar terbaru untuk digunakan pada laptop. Namun dengan resolusi yang lebih rendah dapat menekan penggunaan energi dari baterai sehingga lebih hemat dan waktu guna yang lebih lama dari satu kali pengecasan.

Performa

Kinerja menjadi ukuran penting dari setiap laptop. Dan Samsung ATiv 9 2014 ini menggunakan prosesor Intel Core i5-4200U kecepatan 1.6GHz dan emori 8GB RAM, yang merupakan CPU yang sama pada Samsung Atif Book 9 plus. Namun edisi 2014 ini memiliki kecepatan yang lebih baik dibnadingkan dengan pendahulunya ketika melakukan editing pada software Photoshop.

Daftar 5 Laptop Video Editing Terbaik Tahun 2014 yang Direkomendasikan


Dilengkapi juga dengan kartu grafis Intel HD Graphics 4400, laptop ini memang belum siap untuk memainkan permainan keluaran terakhir dengan fitur 3D. Namun setidaknya sangat memuaskan untuk memenuhi beberapa permainan dengan kebutuhan lebih rendah dan juga untuk streaming film, rendering, edit foto dan video.

Fitur

Sementara fitur lain tampaknya tidak jauh berbeda engan laptop keluaran terbaru yaitu keluaran HDMI, USB 3.0, USB 32.0, jack stereo headset, adapter Ethernet, slot SD Card

Notebook baru Samsung Ativ 9 2014 ini diberi harga $1499.99.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga