Inilah Spesifikasi Lengkap Samsung S5 Neo

Smartphone Samsung - Tahun 2013 lalu, Samsung telah mengenalkan Galaxy Note 3 Neo sebagai vers mini dari Galaxy Note 3. Mungkin Samsung menamainya dengan Neo daripada Mini karena hanya menurunkan sedikit kemampuan dan ukuran layar dari versi standarnya. Namun sayangnya Samsung tidak berniat menjual Galaxy Note 3 Neo ke pasaran Indonesia, padahal spesifikasinya sendiri masih terbilang mumpuni.

Samsung Keluarkan Smartphone Galaxy S5 Neo

Nah baru-baru ini dikabarkan Samsung akan meluncurkan versi Neo dari Galaxy S5. Informasi ini bocor setelah terungkap di situs Benchmark dan perangkat baru tersebut memiliki kode name SM-G850. Disebutkan bahwa Samsung Galaxy S5 Neo akan dibekali layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi HD 1280x720 piksel dan menggunakan jenis Super AMOLED.
Gambar Galaxy S5 Neo
S5 Neo (shopandroid.com)

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Neo

Sementara itu di sektor hardware disebut juga bakalan menggunakan processor Samsung Exynos 5 Octa 4xCortex A15 + 4xCortex A7 - ARMv7 big.LITTLE Octa-Core 1.8 Ghz dibarengi GPU Mali-T628 MP6 dan RAM sebesar 2 GB serta lengkap dengan internal memori 32 GB. Selain itu juga kabarnya akan mengusung sistem operasi yang lebih baru yakni Android 4.4.2 KitKat.

Spek Infografik

Gambar Spek SamsungGalaxy S5 Neo
Spek Galaxy S5 Neo (gsmarena.com)


Lalu Samsung Galaxy S5 Neo tersebut juga akan dibekali kamera sebesar 11 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash, kamera depan 2 megapiksel dan dukungan rekam video 1080p. Nah dari spesifikasi diataslah banyak yang memprediksi bahwa smartphone baru tersebut merupakan versi Neo dari Samsung Galaxy S5.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga