Samsung Galaxy Alpha - Smartphone Harga Terjangkau Dengan Bodi Metal

Smartphone Samsung - Samsung Galaxy Alpha ini bisa menadi pilihan bila kondisi keuangan anda belum mencukupi untuk spesifikasi yag lebih tinggi. Kabarnya Samsung Galaxy F akan menjadi satu-satunya smartphone yang memiliki desain elegan berkat material metal pada keselurahn bodinya. Selain itu juga Samsung Galaxy F akan menjadi versi mewah dari Galaxy S5. Sayang harga Samsung Galaxy F dipastikan lebih mahal dari Galaxy S5 versi standar seperti halnya yang dilakukan oleh HTC pada One M8.

Gambar dan Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy Alpha

HTC meluncurkan flagship One M8 dalam 2 versi sekaligus, dimana versi pertama berbahan plastik sehingga akibatnya harga pun lebih murah. Nah versi mewahnya berbahan metal dibanderol dengan harga jauh lebih mahal, bahkan lebih mahal dari Samsung Galaxy S5. Maka tidak heran Samsung ingin meluncurkan pesaingnya dan berharap sukes di pasaran.

Samsung Galaxy Alpha (ibtimes.co.uk)


Namun nyatanya ambisi Samsung lebih kuat dari HTC, dimana kabarnya saat ini Samsung akan meluncurkan smartphone versi terjangkaunya dengan bodi berbahan metal. Samsung Galaxy Alpha dirumorkan akan mengusung layar berukuran 4.7 inci dengan resolusi HD 1280x720 piksel kerapatan 317 ppi. Sayang tidak keseluruhan bodi Samsung Galaxy F akan berbahan metal, namun hanya sebatas bagian pinggirnya atau bezzel nya.

Sementara itu di sektor hardware juga akan mengandalkan processor Exynos 5 atau Snapdragon 800 dan internal memori 32 GB tanpa slot microSD. Dilanisr dari Engadget, Kamis (24/7/2014), Galaxy Alpha disebut akan diluncurkan sekitar bulan Agustus, tapi sebatas untuk Korea Selatan. Alasannya, karena Samsung dikatakan tak bisa memproduksinya dalam jumlah besar, belum jelas mengapa demikian. Informasi itu pun mengaburkan peluangnya dipasarkan secara global.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga