Smartphone Acer Liquid Jade Terbaru Meluncur Desain Elegan

Smartphone Acer - Akhirnya secara resmi, Acer Liquid Jade meluncur di pasaran dengan desain elegan dan spesifikasi mumpuni. Sayang spesifikasi diusungnya masih belum bisa mengungguli handphone Acer Liquid E700, padahal Acer Liquid Jade dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Walaupun begitu memang Acer Liquid Jade memiliki kelebihan tersendiri terutama di sisi desain.

Spesifikasi dan Gambar Smartphone Acer Liquid Jade

Acer Liquid Jade hadir dengan desain yang lebih elegan, ketipisannya saja hanya sebesar 7.5 mm saja sehingga bobot pun 140.5 gram saja, jadi lebih ringan dari Acer Liquid E700. Selain itu juga Acer Liquid Jade memiliki kamera yang lebih besar yakni 13 megapiksel lengkap dengan fitur autofokus, HDR, LED Flash, mendukung rekam video 1080p dan kamera depan 2 megapiksel.

Gambar Acer Liquid Jade
Acer Liquid Jade


Sayang baterai yang dimiliki Acer Liquid Jade hanya berkisar 2100 mAH saja, padahal Acer Liquid E700 sudah mengusung 3500 mAH. Barulah di sektor lainnya sama persis dengan Acer Liquid E700. Misalnya saja layar, dimana Acer Liquid Jade juga mengusung layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi HD 1280x720 piksel kerapatan 294 ppi dan menggunakan jenis IPS.

Di sektor hardware jelas sangat mumpuni berkat processor MediaTek MT6582 Quad-Core 1.3 Ghz dibarengi GPU Mali-400MP2 dan RAM sebesar 1 GB saja. Sebagai informasi Acer Liquid Jade hanya mengusung Dual SIM saja, padahal Acer Liquid E700 sudah Triple SIM, lalu juga Acer Liquid E700 sudah memiliki 2 GB RAM, Acer Liquid Jade hanya 1 GB. Selain itu juga harga Acer Liquid Jade lebih mahal yakni Rp 4.1 jutaan. Intinya masih lebih worth it Acer Liquid E700.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga