HTC One M8 Hadir Dengan Harga Yang Lebih Terjangkau

Smartphone HTC - HTC memang tidak seinovatif Samsung dalam varian baru dari sebuah flagship baru seperti HTC One. Saat meluncurkan HTC One saja, HTC hanya meluncurkan beberapa varian seperti One Maxx versi phablet nya, lalu One Mini dan One Dual SIM. Bahkan HTC One Dual SIM tersebut memiliki fitur yang tidak biasa yakni Dual SIM GSM-HSDPA dan CDMA-EVDO sehingga dibundling oleh Smartfren. Jarang sekali kita temui sebuah flagship meluncur dalam versi Dual SIM GSM-GSM sekalipun.

HTC One M8 Harga yang Lebih Ramah

Nah kini HTC lag-lagi meluncurkan versi Dual SIM bagi flagship One M8. Untuk pertama kalinya HTC One M8 Dual SIM ditunjukan untuk pasar Jerman, Austria, dan Switzerland serta akan tersedia mulai minggu depan. Sayangnya HTC hanya memberikan satu pilihan warna yakni gunmetal grey. Untuk jaringannya sendiri, HTC One M8 Dual SIM ini hadir dengan dukungan GSM-GSM sehingga tanpa mendukung koneksi 4G LTE.

Gambar HTC One M8 yang affordable
HTC One M8


Smartphone Samsung Galaxy Core 2 Baru Akan Segera Diluncurkan


Untuk spesifikasinya tidak jauh berbeda, tetap saja mumpuni layaknya HTC One M8 versi standar. Seperti layar tetap berukuran 5.0 inci dengan resolusi 1920x1080 piksel kerapatan 441 ppi dan menggunakan jenis Super LCD3. Di sektor hardware juga tidak ada perubahan masih mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-core 2.3 GHz dibarengi GPU Adreno 330 dan RAM sebesar 2 GB.

iPhone 6 - Smartphone Terbaru dari Apple dengan 128GB Storage

Di sektor kamera juga masih bisa diandalkan berkat kamera 4 ultrapiksel lengkap dengan dukungan rekam video 1080p dan kamera depan 5 megapiksel yang juga mendukung rekam video 1080p. Sayang HTC One M8 Dual SIM dibanderol dengan harga yang lebih mahal yakni 799 euro atau sekitar Rp 13 jutaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga