LG G3 LTE-A Sudah Resmi Akan Mulai Di Jual Tanggal 25 Juli

Smartphone LG - Seperti halnya yang dilakukan oleh Samsung pada produk Galaxy S5, LG pun melakukan hal yang sama pada produk flagshipnya yakni LG G3. Dimana LG baru saja saja meluncurkan versi LG G3 LTE-A yang memiliki kemampuan lebih baik dari versi standar. Bahkan spesifikasi sendiri sama persis dengan Samsung Galaxy S5, hanya saja berbeda pada fitur, antarmuka serta desainnya itu sendiri.

Spesifikasi dan Gambar LG G3 LTE-A

LG G3 LTE-A mengusung layar sama yakni berukuran 5.5 inci dengan resolusi 2K 2560x1440 piksel kerapatan dan menggunakan jenis TrueHD IPS+. Nah di sektor hardware inilah perbedaanya, dimana LG G3 LTE-A sudah mengusung processor Qualcomm Snapdragon 805 Quad-Core 2.5 Ghz dibarengi GPU Adreno 420 dan RAM sebesar 3 GB. Sayangnya seperti halnya Samsung, LG G3 LTE-A baru tersedia di pasar Korea Selatan.

Gambar Smartphone LG G3 LTE-A
Smartphone LG G3 LTE-A (pdadb.net)


LG G3 Dengan Processor Qualcomm Snapdragon 805 Telah Meluncur Di Pasar Korea Selatan


Namun untuk LG, ada kemungkinan juga hadir di pasar global. Salah satu keunggulan lainnya adalah dukungan koneksi 4G LTE Cat.6 dengan kecepatan 225 Mbps. Sebagai informasi rata-rata dukungan koneksi 4G LTE pada smartphone biasa hanya memiliki kecepatan 100 Mbps sehingga dengan begitu dukungan koneksi 4G LTE pada LG G3 LTE-A dan Samsung Galaxy S5 LTE-A merupakan yang tercepat di dunia.

Rincian Spesifikasi Tablet Android LG seri G Pad Terbaru


Di sektor lainnya hampir sama dengan yang LG G3 versi standar seperti kamera tetap 13 MP, lalu juga baterai tetap sama hingga internal memori dan yang lainnya pun tidak jauh berbeda. Menariknya LG G3 versi LTE-A tersebut hadir dengan pilihan warna Silk White, Shine Gold dan Metallic Black dan mulai tersedia di Korea Selatan pada 25 Juli 2014.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga