Smartphone Samsung Galaxy Core 2 Baru Akan Segera Diluncurkan

Samsung Galaxy Baru - Samsung semakin memperkuat jajaran produk mereka yang menggunakan nama Galaxy. Dari model tablet dan juga smartphone. Namun saat ini yang baru saja diumumkan yaitu model ponsel pinter terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy Core 2.

Smarphone Samsung Galaxy Core 2 Baru

Samsung seringkali mengeluarkan produk terbaru dalam jangka waku yang singkat. Setelah sebelumnya mengeluarkan smartphone Samsung Galaxy F, Galaxy S5 dan beberapa lainnya. Namun uniknya, Samsung berusaha untuk menyediakan ponsel cerdas yang berada di beberapa kisaran harga. Smartphone terbar Samsung ada yang berada pada pemula, menengaah hingga teknologi terakhir. Mungkin ini strategi pemasaran mereka untuk bisa menjangkau semua pelanggan dengan kemampuan kantong yang berbeda untuk menggunakan produk dengan nama terkenal.



Salah satunya adalah Samsung Galaxy Core 2 yang lebih ditujukan bagi mereka yang ingin memiliki ponsel Galaxy tanpa harus merogoh kantong dalam-dalam. Walaupun terbilang ponsel terbaru dengan harga yang tidak mahal, Galaxy Core 2 ini memiliki desain yang tebilang bagus. Cara Memaksimalkan Penggunaan Samsung Galaxy Tab dengan Langkah Berikut ini

Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2

Galaxy Core 2 ini disebut-sebut memiliki tampilan yang cukup bagus dengan dengan desain bagian belakang model kulit mirip yang digunakan pada laptop Samsung Ativ Book 9 dan juga Galaxy S4 mini yang dikeluarkan di Rusia. Pada bagian dalam, prosesor quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz cukup bertenaga untuk menatasi data yang banyak tanpa ada penurunan kecepatan. Sementara ukuran layar digunakan 4,5 inch dengan kamera utama berukuran 5MP dilengkapi dengan lampu flash LED. Baterai sebagai penopang utama energi adalah 2000 mAh. Sistem operasi menjadi penting tertama untuk ponsel Android, digunakan KitKat.

Tablet Samsung Galaxy Tab 10.5 Terbaru

Karena berfungsi sebagai alat komunikasi dan mengutamakan kemudahan maka digunakan teknologi Dual SIM yang berarti menggunakan dua kartu operator hanya dengan satu perangkat telpon. Namun sementara ini belum ada rilis mengenai harga dari Samsung Galaxy Core 2 terbaru ini. (Update) Daftar harga hp Samsung.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga