Inilah Smartwatch Pertama dari HTC - Gambar dan Spesifikasi

Smartwatch HTC - Sebagaimana kita ketahui Samsung dan LG sudah meluncurkan smartwatch dengan platform Android Wear. Begitu juga dengan Motorola mendahului kedua vendor diatas dalam mengadopsi platform Android Wear. Sayangnya baru Samsung Gear Live dan LG G Watch yang kabarnya segera memasuki pasaran global, sementara Motorola Moto 360 belum ada kabar meluncur kapan di pasaran.

Jam Tangan Cerdas Pertama HTC Smartwatch

Selain itu juga Apple sudah ancang-ancang akan meluncurkan smartwatch pertamanya. Apalagi Sony sudah cukup lama bersaing di pasaran dengan Samsung Galaxy Gear. Bahkan vendor sekelas Asus dan Acer pun kabarnya akan meluncurkan smartwatch terjangkau dengan platform Android Wear. Nah bagaimana dengan vendor sekelas HTC? Selama ini kita belum mendengar kapan HTC meluncurkan smartwatch pertamanya?



Nah baru-baru ini muncul bocoran gambar smartwatch pertamanya dari HTC dan pihak yang membocorkannya yakni akun twitter @evleaks percaya bahwa gambar tersebut merupakan smartwatch besutan HTC. Dari desainnya terlihat sama persis dengan Samsung Gear Live dan LG G Watch. Hanya saja body smartwatch HTC lebih elegan berkat material metal yang menghiasi wristband jam tangan tersebut.

Berbeda jauh dengan Samsung dan LG yang menggunkan materail bodi dari plastik atau karet. Selain itu juga bisa dilihat dalam gambar, antarmukanya sama persis dengan HTC Sense v6 UI, walaupun kadang terlihat seperti Windows Phone.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga