Spesifikasi Xiaomi Mi3 Yang Meluncur Dalam Versi Terbaru Dengan Casing Emas

Smartphone Baru - Xiaomi Mi3 merupakan salah satu produk smartphone andalan Xiaomi dengan harga yang sangat terjangkau di kelasnya. Memang masih setara dengan ponsel cerdas tahun lalu seperti Sony Xperia Z1 dan LG G2, namun harganya itulah salah satu kelebihannya. Bahkan saat ini di Indonesia sendiri sudah bertebaran versi BM nya di FJB Kaskus dengan harga yang menggiurkan.


Padahal jelas-jelas Xiaomi mengatakan bahwa Xiaomi Mi3 beserta jajaran Xiaomi lainnya akan hadir pada bulan Agustus mendatang. Versi BM saja diburu konsumen, apalagi versi resmi.. sepertinya akan menjadi smartphone best seller. Nah baru-baru ini Xiaomi menyatakan bahwa mereka sudah berhasil mengapalkan 26 juta unit di paruh pertama tahun 2014 sekarang.

Gambar Smartphone Xiaomi Mi 3
Smartphone Xiaomi Mi 3


Dengan begitu Xiaomi telah mencapai rekor terbaru setelah sebelumnya pada sepanjang tahun 2013 hanya berhasil mengapalkan sebanyak 10 juta unit saja. Untuk itu Xiaomi merayakan rekor barunya tersebut dengan menghadirkan Xiaomi Mi3 versi edisi spesial yakni berwarna Champagne Gold. Sehingga memberikan kesan premium walaupun dibanderol terjangkau.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi3

Untuk spesifikasinya sendiri tidak jauh berbeda dengan Xiaomi Mi3 versi standar yakni mengandalkan layar berukuran 5.0 inci dengan resolusi full HD, mengusung processor Qualcomm Snapdragon 800 Quad-Core 2.3 Ghz dibarengi RAM sebesar 2 GB dan baterai sebesar 3050 mAH.

Nokia Lumia 630 Harga Rp 2 Juta


Smartphone Mi 3 i ni diklaim mampu memainkan game dengan kecepatan yang tinggi karena menggunakan chipset 8274AB yang berasal dari Qualcomm. Layar 1080 p dengan kayak tekstur untuk memainkan game 3D. Bahkan foto yang dihasilkan dapat terlihat sangat wah. Layar penuh anti gores membantu pengguna mendapatkan kemudahan ketika anda bepergian.

Kamera utama dengan 13MP dilengkapi lampu LED FLash yang dibuat oleh Phillips sebanyak dua buah mampu mendapatkan gambar tanpa kekurangan cahaya bahkan gambar menjadi terlihat lebih nyata dan mengagumkan. Sensor dari Exmor super besar deaperture f/2.2 membaut kegiatan mengambil gambar bisa menjadi hobi baru penggunanya.

Tidak lengkap bila sebuah ponsel cerdas dengan kekuatan besar tidak dilengkapi dengan baterai yang kuat. Ponsel Xiaomi Mi3 diperkat oleh baterai yang mampu tahan hingga 500 jam pada saat stand by, sedangkan untuk memainkan musik mampu hingga 50 jam. SEdangkan untuk berbicara anda tidak perlu melakukan charge ulang hingga 25 jam. Internet yang merupakan bagian dari hp masa kini dapat disuplai oleh baterai selama 21 jam untuk jaringan 3G.

Internetan akan menjadi lebih mengasikkan dengan menggunakan Dual-band Wi-Fi (2.4Ghz/5Ghz) yang memberikan anda banyak ruang dengan kecepatan tinggi. Memiliki bobot hany 145 gram dengan ketebalan 8,1 mili meter tidak membuat anda sulit untuk membawanya kemana saja.

Sayangnya Xiaomi Mi 3 versi emas tersebut dibanderol dengan harga lebih mahal yakni Rp 3 jutaan. Tapi jangan pernah ragu karena antara fitur dan harga memang sebanding dan sesuai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga