Tablet dan Hybrid Windows 8.1 Teratas Pertengahan 2014

Tablet dan Hybrid Windows 8.1 - Window 8.1 sudah menjadi sistem operasi yang dapat dipilih dalam sebuah tablet atau juga laptop hybrid. Tablet dan hybrid Windows menjadi alternatif selain iPad dan juga tab Android yang sebelumnya telah populer. Pengguna lebih memilih OS Win 8.1 karena sebelumnya telah terbiasa menggunakan Os buatan Microsft tersebut. Dan berikut ini daftar tab Windows 8.1 teratas dipertengahan tahun 2014 ini.


Daftar Tablet dan Laptop Hybrid dengan OS Windows 8.1

ASUS Transformer Book T100



Asus membuat laptop hybrid yang bagia layarya dapat dilepas dari dockingnya menjadi sebuah tablet yang ringatn. Tablet dengan bobot 600 gram mampu digunakan hingga selama 12,5 jam tanpa memerluka pengecasan. Dengan layar 10,1 inch dengan fitur IPS serta resolusi 1366 x 768 pixel menawarkan gambar yang terang dan sudut pandangan yang lebar. Fitur ini sangat cocok bagi mereka yang senang menggunakan tablet untuk bermain game dan menonton film.

Microsoft Surface Pro 3



Laptop hybrid ayang daat digunakan sebagai tab menggunaka OS Windows 8.1 yang merupakan satu pabrikan. Layar berukuran 12,5 inch dengan resolusi 2160 x 1440 pixel terasa lebih terang, dan ringan serta lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya. Dengan tambahan engsel yang fleksibel serta tambahan magnet baru pada pelindung keyboard membuatnya menjadi lebih fleksibel.

Tidak hanya berfungsi sebagai tablet, namun juga sebuah note yang menggunakan sebuah pe untk menulis dengan mengklik pada bagian atas layar untuk mengeluarkan OneNote.

Dell Inspiron 11 3000


Tablet dari Dell yang berupa hybrid dengan dua tampilan layar pada bagian depan dan beakang yang biasa digunakan untuk presentasi. Dengan engsel yang dapta berputar memungkinkan pengguna mengubah mode pemakaian menjadi : laptop, tablet, seperte tenda ataujuga posisi berdiri dengan cara melipat lyar. Selain itu dengan pad sentuh yang lebih baik, Inspiron 11 3000 ini memiliki kemampuan baterai 1 jam lebih lama dibandingkan dengan Yoga 2 11.

Lenovo Miix 2 (8 inch)


Lenovo tidak ingin ketinggalan untuk menjual tablet terbaik mereka. Dengan Lenovo Miix 2 yang berukuran 8 inch menggunakan sistem opersi windows 8,1. TAblet ini dengan bobot yang lebih ringan. Menggunakan prosesor 1.3-GHz Intel Atom Bay Trail, RAM 2 GB serta kapasitas simpan 32GB SSD. Layar yang berukuran 8 inch dengan resolusi 1280 x 800 pixel yang sangat terang.

Dell Venue 11 Pro



Tablet berukuran 10,8 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel serta fitur IPS. Dilengkapi dengan kapasis simpan 32GB RAM, tablet ini dapat memanjakan anda dengan penggunaan yang tiada henti karena baterai mampu bertahana hingga 15 jam.

Apakah anda ingin memiliki tablet Windows atau juga laptop Hybrid Windows 8.1? Bisa melihat referensi yang sesuai dengan kemampuan anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga