Seperti Ini Tablet Lenovo Thinkpad 10 Spesifikasi dan Review

Tablet Lenovo - Pasti sudah banyak yang mengenal produk laptop dengan nama Thinkpad. Ya, Thinkpad merupakan notebook buatan Lenovo. Namun kali ini bukan perangkat komputer injing yag akan dibiciarakan namun berupa pad atau tablet Lenovo Thinkpad 10 yang bukan berupa laptop ataupun hybrid.

Spesifikasi dan Gambar Tablet Lenovo Thinkpad 10

Nama Thinkpad sudah dikenal sebagai produk sebuah laptop yang dulunya bernama IBM dan kemudian diakuisisi menjadi nama Lenovo. Tapi nama Thinkpad kali ini menjadi sebuah tablet yang tentunya hanya benda dengan bentuk seperti papan persegi yang memiliki layar seperti yang ada pada sebuah laptop tanpa ada keyboard.

Perangkat Keras Utama

Tab Lenovo Thinkpad 10 ini menggunakan sistemoperasi Windows 8.1 yang memiliki ukuran layar 10,1 inch. Tepatnya memiliki dimensi 10.1 x 7 x .35 inch dengan bobot 650 gram. Layar enggunakna fitur IPS dengan resolusi 1920 x 1200 pixel yang menghasilkan 224 pixel per inch dengan aspek rasio 16:10. Sebagai penggerak utama menggunakan prosesor Atom Bay Trail yang di klaim mampu digunakan untuk kebutuhan bisnis.
Gambar LenovoThinkpad 10 tab
LenovoThinkpad 10 (tomshardware.com)

Pen

Yang menarik dari tablet ini adanya tool berupa pen sebagai alat penulis yang seperti ada pada Galaxy Note. Alat tulis berupa Wacom pen sama seperti yang ada pada Microsoft Surface Pro. Bahkan fungsi pen ini tidak hanya sekedar untuk corat-coret di layar tablet namun terdapat alat ntuk menjepit ke saku baju sepeti pulpen biasa. Tombol pada ujung pen serta alat untuk menghapus. Pen ini memiliki tingkat sensitifitas 1,024 point. Teksturnya yang unik membuat mudah dalam genggaman jari.

Port dan Tombol

Pada bagian ujung bawah terdapat docking dan tombol pengisian baterai yang terlihat. Pada sudut lain ada tombol power dan kunci layar pada bagian atas. Port USB 2.0. Slot microHDMI, microSD dan micro SIM menjadi pelengkap yang sangat penting untuk sebuah tablet termasuk juga pengatur folume dan tombol reset serta jack audio 3,5 mm. Kamera pada bagian depan dengan ukuran 2MP dilengkapid engan lampu sensor dan mikrofon berada pada sisi kanan dan kiri bagian depan. Sementara tombol kecil pengatur Windows pada bawah tengah.

Video Review Tablet Lenovo Thinkpad 10

Berikut ini video mengentai tinjauan atau review dari tablet Thinkpad berukuran 10 inch dai Lenovo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Facebook Memperkenalkan Tiga Fitur Sebagai Kontrol Privasi

Handphone 5G Xiaomi Terbaru Dugaan Tampilan Foto Spesifikasi dan Harga